SELEBRITI

Meski Jadwal Super Padat, Ini Alasan Rizky Billar Tetap Sempatkan Olahraga Sepak Bola Bareng Teman-Temannya

Rabu, 18 November 2020 13:48 Penulis: Gogor Subyakto

Rizky Billar. Credit: via instagram.com/rizkybillar diambil 18/11/2020 pukul 13.41

Kapanlagi.com - Ada banyak cara bagi setiap orang untuk menghibur diri ditengah padatnya jadwal pekerjaan dalam kesehariannya. Termasuk Rizky Billar yang rupanya punya cara tersendiri untuk menghibur diri meski kondisi tubuh terasa letih karena jadwalnya yang super padat.

Saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, (16/11) Senin sore lelaki berusia 26 tahun itu menyempatkan diri untuk bergabung bersama teman-temannya untuk bermain bola. Ia mengatakan meski hanya bermain sebentar, yang penting bisa kumpul dengan teman-temannya.

"Alhamdulillah biar sibuk masih bisa nyempatin buat main bola, biar saya cuma main satu jam yang penting bisa main dan bisa ngumpul sama teman-teman. Lihat semangat teman-teman pas main capek ilang," ungkap Muhammad Rizky Billar.

1. Lempar Candaan

Selain rekan setimnya, ada juga rekan sesama artis yang ikut meramaikan kegiatan tersebut, mereka adalah Rizky Nazar dan Syakir Daulay. Ia pun melemparkan candaannya yang khas untuk Syakir Daulay.

"Tadi ada Rizky Nazar dan Syakir Daulay. Kita dingajiin semua tadi tuh, teman-teman saya yang jarang ngaji dingajiin sama dia tuh. Pada kepanasan mereka, haha," ucap Rizky Billar.

2. Tak Khawatir Kehabisan Stamina

Selain itu, bagi pesinetron asal Medan, Sumatera Utara ini ia mengaku tak khawatir kehabisan stamina karena tetap berolahraga meski jadwalnya sangat padat. Pasalnya, ia selalu rutin mengkonsumsi vitamin berupa madu untuk menjaga kondisi tubuhnya biar tetap stabil.

"Nggaklah, yang penting kita jaga pola makan, pola tidur itu harus teratur dan konsumsi vitamin selalu, jangan lupa. Itu semua supaya kondisi tubuh bisa terus seimbang. Kalau aku minum madu selalu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING