SELEBRITI

Gelar Acara Syukuran Rumah Baru di Tengah Pandemi, Rizky Billar Tidak Undang Banyak Tamu

Senin, 16 November 2020 12:51 Penulis: Louvina Gita

Rizky Billar (credit: instagram.com/rizkybillar)

Kapanlagi.com - Rizky Billar belum lama ini mengadakan syukuran menempati rumah barunya yang terletak di kawasan Bintaro, Jakarta. Dalam acara syukuran tersebut, Rizky Billar juga memberikan santunan kepada anak yatim.

"Berasa nggak afdol kalau nempatin rumah baru tapi nggak ada syukuran. Buat syukuran begitu saja sih sama santunan anak yatim dan Ustaz Subki bantu yang bawa anak yatim," kata Rizky Billar di studio Indosiar, Jakarta, Sabtu malam (14/11/2020).

1. Tak Banyak Undangan

Karena masih suasana pandemi virus corona atau Covid-19, Rizky Billar mengatakan tidak mengundang banyak orang. Dari kalangan teman-temannya sesama artis, hanya hadir Fitri Carlina.

"Ada teh Fitri (Carlina) doang, itu juga kebetulan lagi silaturahmi sebenarnya, memang kan lagi physical distancing juga," ujarnya.

2. Kerja Keras Rizky Billar

Rizky Billar berharap, kerja kerasnya tidak hanya menghasilkan hanya satu rumah. Ia juga ingin memiliki banyak aset sebagai investasi masa tua.

"Dengan punya salah satu aset ini, bukan berarti saya leha-leha, justru saya semakin semangat, getol untuk cari uang, pundi-pundi lain. Ya mungkin ini bukan rumah saya satu-satunya, nanti insyaAllah akan ada lagi rumah-rumah yang lain, properti properti lain yang bisa saya miliki," tukasnya.

3. Pandemi Segera Berakhir

Berbagai lapisan masyarakat tentu ikut merasakan dampak pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini. Semua orang pasti juga berharap agar keadaan sulit ini agar segera berakhir.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker tiap kali bepergian, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan. #IngatPesanIbu supaya kondisi sulit ini bisa segera berlalu.


REKOMENDASI
TRENDING