in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sejak Dekat dengan Lesti, Sahabat Sebut Sifat Rizky Billar Berubah Drastis

Kamis, 12 November 2020 14:58

Rizky Billar - Lesti ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hubungan Rizky Billar dan Lesti sampai saat ini memang masih menjadi perbincangan hangat publik. Apalagi, keduanya pun dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan, meskipun hal tersebut sejatinya masih belum jelas kapan waktunya.

Kabar pernikahan mereka berdua pun santer dibicarakan ketika Rizky Billar ketahuan membeli rumah di dekat rumah baru Lesti. Ya, sebelumnya, aktor asal Medan ini memang baru saja membeli rumah barunya di Jakarta. 

Tak sampai di situ saja, para sahabat dekat dari Rizky Billar juga mengungkapkan perubahan sikap dari Billar sebelum dan sesudah dekat dengan Lesti. Hal inilah yang membuat mereka yakin bahwa Rizky Billar memang serius menjalani hubungan dengan pedangdut muda asal Jawa Barat itu. 

1. Rizky Billar Berubah Drastis

Mengutip dari youtube KH Entertainment, sahabat Rizky Billar, Basuki Surodjo mengatakan, sebelum kenal dengan Lesti, Rizky Billar memiliki sifat yang kekanak-kanakan. Kini, ia mengaku bahwa temannya itu sudah lebih dewasa sejak bersama Lesti.

"Semakin hari semakin dewasa semakin matang. Beda ya, sebelumnya itu kayak anak kecil, kini semakin dewasa," kata Basuki Surodjo. 

 

2. Bukti Rizky Billar Sudah Dewasa

Lebih lanjut Basuki mengatakan, salah satu bukti bahwa Rizky Billar kini semakin dewasa, yaitu Rizky Billar sudah membeli rumah. Menurutnya, ketika membeli rumah adalah salah satu tanda bahwa orang sudah lebih dewasa. 

"Dewasa, karena udah beli rumah tuh tandanya dewasa. Kalo orang masih mau happy-happy gak mungkin beli rumah," paparnya. 

3. Lebih Cepat Lebih Bagus

Selain itu, salah satu rekan Rizky Billar mengatakan agar pernikahan mereka dipercepat. Pasalnya, keduanya juga sudah saling mengenal, dan juga keluarga mereka juga sudah tahu satu sama lainnya.

"Mungkin itu segala sesuatu itu gak ada yang mustahil kan, sudah menjadi rencana Tuhan. Kalo di muslim itu, lebih cepat lebih bagus," ujar teman Rizky Billar. 

"Ini kan lebih bagus juga, mereka juga sudah sama-sama saling mengenal, kalau seandainya dipercepat, itu lebih bagus," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING