SELEBRITI

Ungkap Penyebab Ayah Lesti Jatuh Sakit, Rizky Billar: Mungkin Kecapekan

Selasa, 17 November 2020 07:45

Rizky Billar & Lesti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Endang Mulyana, Ayah Lesti Kejora Diketahui saat ini tengah terbaring lemas di rumah sakit. Mendengar kabar tersebut, lewat akun instagram pribadinya, Rizky Billar tampak datang untuk menjenguk ayah Lesti.

Saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, (16/11) Senin sore, lelaki berusia 26 tahun itu pun mengungkapkan penyebab sakitnya ayah Lesti. Rizky Billar menyebut ayah Kejora mungkin jatuh sakit karena keletihan dan salah makan.

"Mungkin karena kecapekan beliau. Sama ini mungkin salah makan juga," ungkap Rizky Billar.

1. Doakan Ayah Lesti

Ia juga mengatakan ayah Lesti sudah dirawat selama dua hari di rumah sakit. Tak lupa ia pun mendoakan agar Endang Mulyana bisa kembali pulih dan bisa beraktivitas kembali.

"Udah dirawat dua hari ya kurang lebih ya. Ya kita doain lah mudah-mudahan beliau cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti semula," tuturnya.

2. Jaga Kesehatan

Selain itu, karena tak mau kondisi tubuhnya menurun dan jatuh sakit karena mengingat sekarang pandemi Covid 19 yang masih melanda, Rizky Billar selalu menerapkan protokol kesehatan ketika usai beraktivitas di luar ruangan. Ia juga mengaku selalu siap sedia semprotan disinfektan di dalam mobil untuk menetralisir kuman dan virus yang menempel di tubuhnya.

"Kalau abis olahraga gini saya pasti selalu cuci tangan, kalau nggak pakai sabun pakai hand sanitizer. Terus pas balik sebelum masuk mobil pakai semprotan disinfektan, buat jaga-jaga di mobil tuh selalu saya bawa," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING