in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Agnez Mo & Via Vallen Akan Meriahkan HUT SCTV ke-28 Tahun

Kamis, 23 Agustus 2018 14:30 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Agnez Mo & Via Vallen © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Surya Citra Televisi alias SCTV akan segera berulang tahun. Tepatnya pada tanggal 24 Agustus 2018 nanti stasiun televisi ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-28 tahun. Wah so excited!

Seperti tahun-tahun sebelumnya, tentunya SCTV mempersiapkan suguhan yang menarik. Misalnya saja dengan membuat sebuah konser musik megah. Sejumlah artis papan atas pun siap menghibur kalian semua pada tanggal 24 Agustus nanti.

1.

Penasaran kan kira-kira siapa saja sih mereka? 2 penyanyi dengan ribuan penggemar telah memastikan kalai mereka akan tampil pada gelaran ini. Mereka adalah Agnez Mo dan Via Vallen.

Pastinya kehadiran keduanya dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Bagaimana tidak, sebut saja Agnez Mo baru saja merilis albumnya yang berskala internasional. Juga Via Vallen yang belum lama ini tampil dalam opening ceremony Asian Games 2018.

2.

Selain 2 nama di atas, masih ada sejumlah nama yang akan menghibur hari kalian. Misalnya saja Siti Badriah. Penyanyi yang sukses dengan lagu terbarunya yang berjudul Lagi Syantik ini siap membuat tubuh kalian bergoyang. Disusul juga dengan Iwan Fals, Sheryl Sheinafia, Afgan, Rendy Pandugo, Syahrini dan masih banyak lagi.

Ditambah lagi dengan kemunculan deretan aktor dan aktris sinetron yang nggak mau kalah unjuk diri. Seperti para aktor dan aktris sinetron berikut ini. Sebut saja ORANG KETIGA, MALAIKAT CINTA, ANAK LANGIT, dan lainnya.

3.

Bukan cuma itu informasi yang perlu kalian ketahui nih, KLovers. Seperti yang kita tahu kalau SCTV selalu membuat tema unik di setiap acara perayaan ulang tahunnya. Sama halnya dengan di tahun ini, SCTV mengusung tema The Greatest Celebration. Terbayang kan akan semeriah apa perayaan ulang tahun SCTV tahun ini!

Buat kalian yang pingin banget nonton acara perayaan ulang tahun SCTV yang ke-28 tahun, gelaran ini akan dihelat di ICE BSD City esok hari. Tepatnya pada pukul 19.00 WIB.

(Credit video: YouTube.com/Surya Citra Televisi (SCTV))


REKOMENDASI
TRENDING