in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Akan Berduet dengan Rizky Billar Dalam Single Terbaru, Nassar: Awalnya Iseng Aja

Rabu, 25 November 2020 20:22 Penulis: Sora Soraya

Nassar @ KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rizky Billar yang populer usai dijodoh-jodohkan dengan Lesti karena dianggap memiliki nasib yang sama hingga saat ini masih jadi sorotan netizen. Hingga kini, mereka semakin dekat dan sukses mengundang banyak perhatian publik dan juga rekan sesama artis.

Meski berkarier sebagai pesinetron, saat ini Rizky Billar mulai merambah ke dunia tarik suara. Setelah meluncurkan single pertamanya beberapa waktu lalu, kini kabarnya lelaki berusia 25 tahun itu akan kembali menelurkan lagu berikutnya dengan duet bersama Nassar.

"InsyaAllah iya. Ya kemarin bercanda-canda, insyaAllah kalau aku ada waktunya, Billar ada waktunya kita bikin. Ada program dan ada single lagu," ungkap Nassar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/11).

1. Tidak Sempat Bikin Album

Nassar yang membenarkan hal tersebut mengatakan dirinya dan Rizky Billar memang berencana akan menggarap single terbaru. Meski begitu, mantan suami Muzdalifah itu masih belum tahu kapan rencana tersebut akan terlaksana karena mengingat baik dirinya maupun Rizky Billar sangat sibuk.

"Tadinya mau album tapi kita keluarin single dulu. Kan single dulu kalau cocok kita lanjutin. Nanti dilihat karena Billar kan waktunya padat, aku juga lagi padat jadi kita lagi sesuaikan waktunya," ujarnya.

2. Awalnya Cuma Iseng

Selain itu, pelantun lagu Seperti Mati Lampu ini mengatakan awalnya rencana ini hanya iseng semata. Tapi karena melihat respon Billar yang sangat antusias dan suka nyanyi akhirnya rencana mereka ini akan segera terlaksana meski masih belum ditentukan kapan waktunya.

"Dari aku. Ya awalnya iseng-iseng aja 'yuk nyanyi yuk', terus Billar-nya mau. Dia mah senang aja karena suka nyanyi dan alhamdulillah dia orangnya asyik juga. Billar karakter vokalnya enak dan menurut aku dia bisa nyanyi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING