in partnership with Indosiar
 

Berkah Pandemi yang Dirasakan Para Penyanyi Dangdut

Jum'at, 13 November 2020 12:35 Penulis: Louvina Gita
Berkah Pandemi yang Dirasakan Para Penyanyi Dangdut Wika Salim - Nassar (credit: Kapanlagi.com/Bambang E Ros - Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Kondisi pandemi Covid-19 nyatanya tak hanya membawa pengaruh negatif. Misalnya saja buat sejumlah penyanyi dangdut Tanah Air yang ternyata merasakan berkah dari keadaan yang belum sepenuhnya membaik ini.

Pedangdut Nassar salah satunya. Pelantun lagu Seperti Mati Lampu ini mendapatkan lebih banyak ide usaha selama masa pandemi. Menariknya lagi, belum lama ini Nassar juga bertemu dengan perempuan yang kabarnya akan segera ia nikahi.

Bukan cuma Nassar, masih ada sederet penyanyi dangdut yang juga merasakan berkah di saat pandemi. Mulai dari Gunawan LIDA, Reza Zakarya, Fitri Carlina, Zaskia Gotik hingga Wika Salim. Simak informasi selengkapnya dalam infografis berikut ini.

credit: Kapanlagi.comcredit: Kapanlagi.com

KLovers pasti berharap pandemi ini segera berakhir. Yuk saling berkontribusi untuk mewujudkan hal tersebut dengan cara #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker dan hindari kerumunan orang.

(kpl/lou)

Editor:

Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING