in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Batal Menikah dengan Wanita Keturunan Arab Tahun Ini, Nassar: Namanya Tidak Jodoh

Selasa, 27 Oktober 2020 15:46 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nassar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nassar begitu kerap wara-wiri di televisi. Kendati begitu, ia tak pernah kepergok tengah dekat dengan wanita manapun pasca bercerai dengan Musdalifah bertahun-tahun silam.

Kini, di usianya yang mengunjak 33 tahun, Nassar rupanya sudah berencana menikah. Namun, pernikahan itu harus batal. Hal itu diungkap sendiri olehnya dalam kanal Youtube Crazy Nikmir REAL pada Senin (26/10) lalu.

1. Nggak Jadi

Pernikahan itu harusnya digelar tahun 2020 ini namun berakhir batal. "Sebenernya mau nikah lagi, harusnya tahun ini ada. Cuma kan gini lho, karena orang kan besoknya mau akad aja bisa nggak jadi," terang Nassar.

Sosok yang hendak dinikahi Nassar ini bukanlah orang yang baru dikenal. Nassar sendiri mengaku sudah siap menikah sebetulnya.

2. Sudah Lama Kenal

"Lumayan (lama kenalnya) alhamdulillah. Nggak tahu deh jadi apa enggaknya karena menurut aku, aku pribadi udah siap tapi kadang-kadang ada aja perubahannya, ya itu yang namanya tidak jodoh," lanjutnya.

Lebih lanjut, Nassar mengungkap betapa wanita tersebut masih keturunan Arab seperti dirinya.

3. Keturunan Arab

"Alhamdulillah-nya memang kebetulan dia masih keturunan sama kayak aku-lah, (Arab) iya," jelas pria yang doyan bereksperimen dengan gaya rambut saat di panggung ini.

4. Akhir Tahun

Rencana menikah itu sebelumnya sudah pernah ia ungkap. Kala itu, ia berharap bisa menggelar pernikahan di akhir tahun 2020.

"Doain aja mudah-mudahan, aku sih maunya akhir tahun ini. Cuma kan akhir tahun ini masih pandemi jadi ya mudah-mudahan bisa pesta. Kalau enggak ya mungkin bisa diundur mungkin tahun depan, mudah-mudahan bisa secepatnya," kata Nassar saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/10).

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING