Ditanya Soal Pernikahan, Nassar: Yang Penting Sah Dulu!

Rabu, 04 November 2020 12:17 Penulis: Editor KapanLagi.com
Ditanya Soal Pernikahan, Nassar: Yang Penting Sah Dulu! Nassar via Instagram @kingnassar88

Kapanlagi.com - Pedangdut top Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau biasa disapa Nassar rupanya tidak pernah jauh dari kata pernikahan. Mantan suami Muzdhalifah ini mengatakan sudah siap untuk kembali ke jenjang pernikahan. Sama seperti sahabatnya, Ayu Ting-Ting, ia juga berencana untuk lanjut ke jenjang kehidupan dalam waktu dekat.

Nassar mendukung keputusan Ayu Ting-Ting untuk segera menikah dengan pasangannya, Adit Jayusman. "Aku senang mendengar dia mau menikah, mudah-mudahan diberikan kesehatan dan kelancaran jadi bisa terwujud pernikahan" ucapnya. Lalu bagaimana dengan rencana pernikahan Nassar sendiri? 

1. Didukung Orang-Orang Terdekat

Ketika ditemui di Kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Nassar mengungkapkan bahwa keluarganya menyerahkan seluruh keputusan pernikahan kepada dirinya. “Karena bukan pernikahan pertama keluarga sih terserah aku. Kata merema kalau itu yang terbaik buat aku, mereka mensupport aku” ucapnya.

Sementara itu teman-teman Nassar belum mengetahui rencana pernikahannya. “Teman-teman belum tau karena aku belum share. Takutnya udah ngomong malah gajadi kan takutnya. Besok atau dua hari sebelum akadlah bariu bilang sama teman” sambungnya.

2. Yang Penting Sah

Nassar mengatakan dimasa pandemi ini pesta pernikahan bukan hal penting. Menurutnya pesta pernikahan dapat dilakukan kapan saja asal sudah sah terlebih dahulu.

Ketika ditanya siapa saja yang akan diundang pada pesta pernikahan, Nassar tetap menjawab hal yang sama. “Maunya sih khayalan aku maunya maunya maunya. Lihat keaadan dulu lah gimana, Pinginnya semua teman artis yang dekat sama aku jadi panitianya. Itu maunya" tutup pedangdut 32 tahun itu.

Penulis: Iqbal Laduni

 

 

 

 

(kpl/mag)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING