in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Akan Gelar Konser Tour Tanpa Sponsor, Nderboy Genk: Sing Penting Yakin!

Selasa, 28 Desember 2021 11:44 Penulis: Gilang Kurniawan

Ndarboy genk: KapanLagi.com/ Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ndarboy Genk, penyanyi yang namanya melejit lewat tembang Mendung Tanpo Udan ciptaan Kukuh Prasetyo tampak semakin mantap menjejaki karirnya di dunia musik. Setelah merilis album dalam bentuk Box Set Limited Edition bertajuk 'Cidro Asmoro', pada awal tahun 2022 ia akan menggelar konser tour perdananya.

Tour tersebut akan digelar pada tanggal 5 Januari yang meliputi pulau Jawa, Bali, dan Papua. Tak hanya itu, sebelum memulai konser tersebut, Ndaru alias Ndarboy Genk akan singgah di Suriname melanjutkan apa yang pernah dilakukan oleh maestro campursari, almarhum Didi Kempot.

"Nanti akan tour Jawa, Bali, Papua, mulai 5 Januari dan gongnya tahun ini pengen ke Suriname, silaturahmi seperti apa yang telah pak Didi almarhum sambung antara Suriname dan Indonesia. Ternyata banyak orang Jawanya, okeh wong seng iso Jowo, dan lagu Jawa sangat diminati di sana," ungkap Ndarboy Genk saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, (26/12) Minggu malam.

1. Tour Bermodal Yakin

Uniknya konser tour tersebut dilakukan Ndarboy Genk hanya bermodal yakin. Pasalnya belum ada keterlibatan sponsor yang mendanai konser tour tersebut.
 
Nantinya Ndarboy juga akan menggerebek hajatan nikahan kalau ketemu ketika perjalan.
 
"Tour bukan melulu soal uang, karena kita bakal menghibur teman-teman yatim, korban bencana di Lumajang, oh iya nanti kalau pas di jalan ketemu nikahan kita bakal grebek nikahan," ujarnya.
 
"Belum tepatnya, mungkin ada yang mau ngasih. Tapi kalau di album benar-benar nggak ada (sponsor). Kita berangkat nggak ada sponsor tapi kalau di jalan dapat event," lanjutnya.
 

2.

Selain itu, ia pun menegaskan bahwa konser tour tersebut hanya bermodal yakin. Dan mengandalkan bus bantuan dari rekan-rekannya.
 
"Pokoknya tetap semangat ojo sambat, yang penting kita yakin karena di dalam lagu ini ada lagu Yang Penting Yakin!, tanggal 5 Januari harus berangkat dapat mobil bus pun support tapi bukan sponsor, hasil srawung dan saya sangat bersyukur mempunyai banyak teman yang bisa saling support," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING