in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Akhirnya Keinginan Fans Terwujud untuk Duet dengan Gunawan, Rara LIDA: Semoga Jadi Lagu yang Abadi

Minggu, 24 Oktober 2021 15:15

Rara LIDA ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Duo pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia, Rara dan Gunawan baru saja menelurkan karya terbarunya bertajuk Kala Cinta Menghampiri Jiwa. Ini merupakan single duet perdana bagi Rara LIDA dan Gunawan LIDA.

Saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (22/10) sore, Gunawan LIDA dan Rara LIDA menceritakan bahwa mereka berdua kaget ketika disodorkan lagu ini. Karena memang rencananya Rara dan Gunawan akan disatukan dalam sebuah tembang duet sekaligus menjawab permintaan dari para penggemar yang menyebut diri mereka Gunara.

"Kalau proses terjadinya single ini kita, kalau pribadi, nggak tahu ya, ini juga dibuatnya single ini tuh tanpa kita tahu. Sang pencipta, dia bikin lagu, kita juga nggak tahu, dia juga lihatnya dari mana kita juga nggak tahu," ungkap Gunawan.

Ia pun menambahkan, "Mereka (fans) selalu request, walaupun yang Gunawan dengar itu sebenarnya sudah ada perencanaan, kita akan ada single. Tapi belum tahu terealisasinya kapan. Akhirnya ini terealisasikan, kita juga surprise banget sih."

1. Harapan Rara LIDA

Dalam kesempatan yang sama, Rara pun menceritakan bagaimana first impression-nya ketika pertama kali mendengar lagu Kala Cinta Menghampiri Jiwa ini. Ia pun juga menuturkan bahwa ketika proses penggarapan pun tak menemui kendala baik dari dirinya maupun Gunawan.

"Kaget, kalau Rara kaget. Karena nggak ada omongan apa-apa, pas awal awalnya tiba-tiba, 'Rara, tolong ya, ini nanti recording. Kalau rezeki kamu, Insya Allah dibawain kamu sama Gunawan'. Ya kesempatan kan, ya sudah, harus dimaksimalkan. Ya sudah coba," ujar Rara.

"Alhamdulillah, nggak ada sama sekali hambatan yang serius. Hambatannya ya paling pas recording, bagaimana menyelaraskan nada antara Rara dan Gunawan," lanjutnya.

Selain itu, rupanya Rara punya harapan yang besar untuk single duet perdananya bersama Gunawan ini. Ia berharap lagu Kala Cinta Menghampiri Jiwa ini bisa abadi di hati para penikmatnya karena menurutnya lagu ini cocok untuk semua situasi hati.

"Semoga menjadi lagu yang abadi, soalnya lagu ini menurut Rara universal banget. Bisa ke pacar, bisa keluarga, sahabat juga. Aku pengin lagu ini bisa abadi dan dicintai oleh para pendengarnya nanti," tutup Rara.

 


REKOMENDASI
TRENDING