in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Aksinya Menari di Kedalaman 16 Meter Bikin Netizen Julid dan Tak Percaya, Dewi Perssik Buka Suara

Senin, 26 Oktober 2020 15:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Dewi Perssik © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebagai penyanyi sekaligus selebriti yang terus berkembang, Dewi Perssik terus menjajal berbagai hal baru. Baru-baru ini ia diketahui menari di kedalaman 16 meter. Ia juga kenakan gaun mewah yang mempercantik penampilannya.

Aksi menegangkan itu rupanya menuai berbagai reaksi dari netizen. Tak sedikit uang nyinyir dan tak percaya. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Dewi pada Sabtu (24/10) lalu.

1. Netizen Julid

Ya, pedangdut asal Jember - Jawa Timur itu mengunggah komentar julid itu di Instagram. Menurut salah satu netizen, tidak ada kolam renang sedalam 16 meter. Kalaupun ada, itu adalah kolam untuk latihan diving. Siapapun yang masuk ke sana tak mungkin bertahan tanpa tabung oksigen.

"Itu bukan kolam renang tapi untuk pelatihan khusus buat dive dan harus pakai tabung oksigen segede dosa. Emang bisa nari gak pakai oksigen di kedalaman 16 meter atau gak pakai oksigen di kedalaman itu? Haha, duyung iya gue percaya," tulis akun tersebut.

2. Adegan Underwater

Dewi Perssik tak tinggal diam, ia menuliskan tanggapan atas nyinyiran itu di keterangan foto. Menurutnya, ia melakukan aksi itu dalam rangka momen spesial salah satu stasiun televisi swasta.

"Kita kemarin ambil adegan underwater untuk HUT MNC TV ke-29 yang bertempat di Tribuana Dive Center dan kolam renang ini (bukan kolam ikan jangan norak) kedalamannya bertahap mulai 5 meter, 10 meter sampai dengan 16 meter," tulis Dewi.

3. Free Dive

Soal tabung oksigen, Dewi menjelaskan betapa aksinya berkonsep free diving sehingga memang nggak pakai tabung oksigen.

"Kebetulan konsep kita itu free dive (tidak pakai tabung) dan kita dilengkapi safety diver. Jadi kalau yang tidak tahu silahkan dicari tahu biar nggak sok pinter atau kepinteran jadinya kelihatan o'on," lanjut Dewi.

4. Minta Dihargai

Tak hanya itu, mantan istri Aldi Taher ini juga meminta siapapun menghargai kerja keras tim yang turut mewujudkan aksi menari di kedalaman air itu.

'Tolong hargai semua team yang bertugas. Gak mudah lho bikin treatment seperti itu dan belum tentu yang lain pun mampu atau mau melakukannya," terang Dewi.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING