in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Akun YouTube Lesti Mendadak Raib, Rizky Billar Sedih dan Coba Cari Tahu Penyebabnya

Selasa, 02 Februari 2021 14:22

Rizky Billar - Lesti © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Akun YouTube pendangdut Lesti yang diberi nama Lesti Channel mendadak raib. Hal ini tidak hanya membuat pemilik akun sedih, tapi juga Rizky Billar selaku kekasih dari pelantun tembang Egois tersebut.

Tak heran bila Lesti dan Muhammad Rizky Billar sedih dengan hilangnya channel yang memiliki empat juta subscribers itu. Karena di sana terunggah banyak momen dari Lesti masih awal berkarier, baru mengenal Billar, sampai kini telah menjalin asmara.

"Pasti kita, saya sendiri pun sedih dan kecewa ya. Karena memorable juga, punya banyak sejarah di situ. Banyak konten-konten dulu dari awal Dede punya YouTube sampai jadi sekarang," kata Billar ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pekan lalu.

1. Mencari Tahu Penyebab Hilang

Lebih lanjut, Rizky Billar mengatakan tidak tahu menahu mengenai penyebab channel milik Lesti bisa hilang. Namun ia sedang berusaha mencari tahu cara supaya bisa kembali.

"Nggak tahu kenapa alasannya channel Dede tiba-tiba hilang. Saya sendiri masih mencari tahu dan mencoba mengembalikan akunnya. Cuma belum ada perkembangan," tambah pemain sinetron CINTA NIKITA ini.

2. Notifikasi YouTube Ungkap ada Pelanggaran

Hilangnya channel YouTube milik Lesti masih menjadi pertanyaan. Mengingat tidak ada konten di sana yang bersifat melanggar ketentuan.

Sementara itu saat awal channel menghilang, Beni Mulyana kakak dari Lesti memberi tahu bila ada notifikasi dari YouTube. Dikatakan bila akun dihentikan karena melakukan pelanggaran berat terhadap kebijakan mengenai spam, praktik penipuan, dan konten menyesatkan.


REKOMENDASI
TRENDING