in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Angely Emitasari, Pedangdut Cantik yang Kini Menjabat Sebagai Kades di Lamongan

Kamis, 07 November 2019 23:06 Penulis: Dhimas Nugraha

Angely Emitasari ©istimewa

Kapanlagi.com - Sebanyak 369 Kepala Desa (Kades) dilantik oleh Bupati Lamongan, Kamis (7/11/2019). Dari semua kades terpilih, ada satu yang paling mencuri perhatian, ia bernama Angely Emitasari. Angely Emitasari mampu mencuri perhatian publik, karena parasnya yang ayu.

Tak hanya itu saja, ia menjadi salah satu Kades muda di Kabupaten Lamongan. Angel menjabat sebagai Kepala Desa Kedungkumpul di usianya yang masih 28 tahun. Bahkan kecantikan Angely Emitasari pun sudah viral di media sosial.

 

1. Jadi Kades Karena Dorongan Dari Warga Desa

Melansir dari detik.com, mencalonkan diri sebagai Kepala Desa bukanlah keinginannya sendiri, tapi karena dorongan dari warga di desanya.

"Saya maju mencalonkan diri menjadi kades di Desa Kedungkumpul karena dorongan dari masyarakat di desa saya," kata Angely usai pelantikan di Pendopo Lokatantra, Lamongan, Kamis (7/11/2019).

Sebelumnya, Angel yang saat ini masih melajang, tak sedikit pun terbesit untuk menjadi pemimpin di desanya. Karena sudah terpilih, kini tugas utamanya adalah membangun desanya.

2. Seorang Pedangdut Terkenal

Ada yang menarik dari sosok Angely Emitasari. Mungkin bagi para penggemar dangdut pasti sudah akrab dengan sosoknya. Ya, Angel adalah seorang pedangdut yang cukup terkenal.

Memakai nama panggung Angel Emythasari, ia tergabung dalam salah satu orkes dangdut di Jawa Timur.

Kini ia sudah memegang jabatan penting di desanya. Meski mengaku masih tetap menyanyi, tapi ia lebih fokus menjalankan amanah warganya.

"Insyaallah masih akan tetap bernyanyi, tapi tidak kayak dulu. Nggak fokus ke entertainment" ujar Angel.

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING