in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jirayut Tak Percaya Raih Penghargaan di Indonesian Dangdut Awards 2019

Kamis, 07 November 2019 21:24 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jirayut berhasil meraih piala Indonesian Dangdut Awards 2019 kategori Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler. Piala tersebut diterimanya dalam malam puncak Indonesian Awards 2019 yang disiarkan live di Studio 6 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11) pukul 18.30 WIB.

Penyanyi jebolan Dangdut Academy Asia 4 asal Thailand ini menang pantas menang. Pasalnya sejak masih menjadi peserta, Jirayut langsung mencuri perhatian sehingga Indosiar memberikan kesempatan untuk menjadi salah satu pemandu acara bersama Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan Ramzi.

"Sangat luar biasa diberikan piala ini, gimana sih deg-degan dan tak percaya. Jirayut kan orang luar, tapi dapat penghargaan ini. Rasanya terharu, campur aduk nggak nyangka," ujar Jirayut saat ditemui usai menerima penghargaan Indonesian Dangdut Award 2019.

1. Persembahkan Piala Untuk...

Selain itu, penghargaan yang diperolehnya ini ia persembahkan untuk para J-Nation, sebutan untuk penggemarnya. Pastinya juga piala tersebut dipersembahkan untuk orangtuanya.

"Ini Jirayut persembahkan untuk semua keluarga di Indonesia untuk J Nation erimakasih sudah selalu mendulung Jirayut, dan orangtua Jirayut yang juga sudah mendukung Jirayut selama ini," ujarnya.

2. Janji Jirayut

Tak hanya itu, selanjutnya pedangdut yang dijuluki Baby Boy ini juga berkeinginan untuk membawa ibundanya ke Indonesia. Karena begitu janjinya apabila berhasil memperoleh nominasi di Indonesian Dangdut Award 2019 ini.

"Kalau menang Jirayut mau bawa ibu kesini, sudah janji. Biar mamah tahu dan merasakan perjuangan anaknya sampai bisa dapat piala ini," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING