in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayah Ojak Selalu Ngarep Ayu Ting Ting Bisa Dapet Jodoh Seperti Andhika Pratama

Rabu, 13 Mei 2020 07:35

Ayu Ting Ting dan Andhika Pratama / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Sudah sekitar 5 tahun lamanya Ayu Ting Ting menyandang status janda. Selama itu, pelantun Sambalado ini kerap digosipkan dekat dengan berbagai nama pria. Namun pada kenyataannya, semua hanya isapan jempol belaka.

Ayu sendiri cenderung sangat tertutup perihal kehidupan pribadinya. Namun belum lama ini, wanita asal Depok itu bicara blak-blakan mengenai hubungan asmaranya pada Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama di segmen 'Basa-Basi' di channel Youtube Ussy Andhika Official.

"Nggak juga sih teh, pengen sebenernya (punya pasangan). Nggak ada yang pengen sendiri. Cuma kan karena memang jodohnya juga belum ada. Ayu sih nggak mau terlalu mikirin banget. Jadi bawa santai aja sama keluarga, sama anak. Udah happy aja sih setiap hari," ungkap Ayu seperti dilansir KapanLagi.com dari Youtube Ussy Andhika Official.

1. Lebih Berhati-Hati

Ayu memang bukannya tak mau cari pasangan atau nikah lagi. Namun saat ini Ia memang jadi lebih selektif, mengingat statusnya sendiri memang sudah punya seorang anak. Tentunya Ayu ingin mendapatkan calon yang bisa menerima kehadiran Bilqis seperti anaknya sendiri.

"Ati-ati banget. Emang kita kan uda bukan sendiri lagi kan, maksudnya ada Bilqis. Jadi harus terima yang bisa bener-bener sayang sama Bilqis, sayang sama keluarga. Jadi kan nggak gampang teh yang bisa terima kayak gitu," sambungnya.

2. Ayah Ojak Ingin Calon Menantu Seperti Andhika Pratama

Perbincangan mereka lantas berubah jadi penuh tawa ketika Ussy membocorkan sebuah fakta menarik tentang Ayah Ojak (ayah Ayu Ting Ting). Usut punya usut, Ayah Ojak begitu ngebet putrinya bisa dapat pria seperti Andhika.

"Pokoknya tiap ketemu sama ayah ditanyain, 'Itu gimana Andhika apa kabar?'. Ayah (Ojak) tuh sayang banget sama dia (Andhika)," ungkap Ussy.

"Pasti dia selalu ngomong gitu ya teh. 'Doain ya neng supaya Ayu bisa dapet suami kayak Ussy (Andhika), yang sayang sama anak'. Pasti dia selalu ngomong gitu kan. Tapi ya mudah-mudahan aja sih nanti ketemu jodohnya yang terbaik. Daripada nanti kita pilih jodoh yang buru-buru, asal-asalan," tambah Ayu.


REKOMENDASI
TRENDING