SELEBRITI

Zaskia Gotik Menikah Dengan Sirajuddin Mahmud, Kriss Hatta: Kutunggu Jandanya Zaskia

Senin, 11 Mei 2020 12:10

Pernikahan Zaskia Sirajuddin dan Kriss Hatta © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra/instagram

Kapanlagi.com - Kriss Hatta menjadi bintang tamu dalam acara BROWNIS yang dipandu oleh 4 host yaitu Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan juga Wendi Cagur. Dalam acara tersebut, Kriss Hatta mantan kekasih Zaskia Gotik mengucapkan selamat untuk pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud.

"Selamat berbahagia, pokoknya yang positif lah sampai maut memisahkan udah gitu aja", kata Kriss Hatta melalui kanal Youtube Trans TV Official yang di unggah Selasa (5/5).

 

1. Kutunggu Jandanya

Selain itu pada acara tersebut, Ruben membuat rekayasa pernikahan Zaskia dengan Sirajuddin. Rekayasa itu diperankan oleh Ayu Ting Ting yang menjadi Zaskia serta Ivan Gunawan berperan jadi Sirajudin dan Kriss Hatta menjadi tamu seolah-olah mengucapkan pesan kepada kedua mempelai, dirinya mengungkapkan untuk menunggu janda Zaskia.

"Oke, yang mau gue sampaikan buat Zaskia dan mas nya kutunggu jandanya Zaskia gitu aja" ucap Kriss Hatta.

2. Tak Patah Hati

Zaskia dan Sirajuddin resmi menikah pada Rabu, (22/4). Sebelum menikah, Zaskia digosipkan dengan beberapa nama selebriti pria, salah satunya Kriss Hatta.

Kriss Hatta sendiri mebantah patah hati pasca pernikahan Zaskia dengan pengusaha asal Kalimantan Sirajuddin Mahmud.

"Nggak (patah hati), saya sama Zaskia cuma teman saja. Zaskia seleranya bagus, taste-nya bagus, kalau sama aku dia jadi merendah. Mending sama Mas Sirajuddin jadi terangkat tahtanya," kata Kriss, saat Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2020).

(kpl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING