in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayu Ting Ting Kerja Hidupi Keluarga, Uangnya Dipegang Ibu Sampai Jarang Beli Barang Branded

Jum'at, 27 November 2020 17:38

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah bertahun-tahun lamanya Ayu Ting Ting malang melintang di dunia hiburan Indonesia. Selama ini, ia bekerja keras untuk menghidupi keluarganya dan mengangkat derajat ayah dan ibunya.

Namun meski honornya banyak dan disebut sebagai pedangdut terkaya se-Depok, tetapi Ayu tak banyak menikmati hasil kerja kerasnya. Ia pun jarang membeli barang branded karena penghasilannya dikelola oleh sang ibunda, Umi Kalsum.

 

1. Dihandle Ibu

"Kebetulan semua dipegang sama ibu. Ibu yang menghandle. Jadi beruntungnya dan bersyukurnya aku tuh tidak menghandle itu sendiri," ujar Ayu kepada Rio Motret ketika menjadi bintang tamu di channel YouTube sang fotografer.

Ayu bersyukur bukan dirinya sendiri yang memegang keuangannya karena justru bakal habis tak ada hasilnya. "Karena kalau aku yang handle sendiri aku gak tau uang aku habis ke mana. Branded boleh sesekal," lanjutnya.

 

 

2. Pilih Investasi Daripada Gengsi

Dibandingkan belanja barang branded, Ayu lebih memilih melakukan investasi. Jenis investasi yang dipilih Ayu lebih banyak ke tanah dan kontrakan daripada tas mewah.

"Tapi kalau aku invest lebih suka tanah, kontrakan, perhiasan, kayak gitu-gitu. Panjang, jadi sampai kapanpun tidak akan pernah turun. Gaya boleh, tapi bukan setiap saat harus diikuti, capek juga," kata ibu satu anak ini.

"Tapi kan banyak yang gayanya lebih mahal daripada penghasilannya," ujar Rio.

"Yah itu hak mereka sih ya. Kalau kita pribadi milihnya yang biasa aja, yang penting buat masa depan insya Allah...," pungkas Ayu.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING