in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Blak-Blakan Soal Kronologi Kenal Aditya Jayusman, Ayu Ting Ting Tegas Tak Ingin Main-Main

Jum'at, 27 November 2020 15:15

Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting saat ini memang dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang pengusaha bernama Aditya Jayusman. Meski masih belum lama mengenal, nampaknya Ayu sendiri sudah cukup serius dalam membina hubungan. 

Apalagi, dengan status Ayu yang saat ini sebagai janda dengan satu anak, membuatnya tak ingin main-main dengan sebuah hubungan. Hal ini pun ia sampaikan langsung saat menjadi tamu di youtube Rio Motret belum lama ini. 

1. Awal Perkenalan

Ayu Ting Ting pun mengungkap awal pertemuannya dengan Aditya Jayusman. Berawal dari dikenalkan oleh teman-temannya, Ayu yang merasa cocok pun begitu dengan Aditya, keduanya pun langsung saling PDKT. 

"Ya, kenalnya dikenalin sama temen-temen. Awalnya kenalan doang, terus cuma kan lama-lama juga mungkin emang udah takdirnya deket ya PDKT," kata Ayu Ting Ting dikutip dari youtube Rio Motret, Jumat (27/11). 

2. Tak Ingin Main-Main

Pernah gagal dalam membina rumah tangga, Ayu sendiri menegaskan bahwa dirinya tak ingin main-main dalam berhubungan. Ia mengaku bahwa dengan siapa pun yang dekat dengan dirinya, ia selalu serius, termasuk dengan kekasihnya saat ini. 

"Aku sih sama siapa pun selalu serius ya, gak pernah main-main. Maksudnya gak pernah yang maunya bercanda atau main-mainin anak orang, nggak sih. Jadi yang jelas sama siapa pun itu ya harus serius," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING