in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pernah Gagal Berumah Tangga, Ayu Ting Ting Bongkar Alasan Jatuh Cinta Pada Aditya Jayusman

Jum'at, 27 November 2020 15:02

Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hubungan pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji memang tak semulus karirnya di dunia hiburan. Pernah gagal di hubungan sebelumnya, pelantun tembang Alamat Palsu ini pun berharap apa yang pernah menimpa dirinya itu tak terjadi lagi di hubungannya selanjutnya. 

Seperti yang diketahui, saat ini Ayu Ting Ting memang tengah menjalani hubungan pacaran dengan seorang pengusaha tampan bernama Aditya Jayusman. Dan diketahui pula, hubungan mereka pun kini sudah berjalan sekitar 1 bulan. 

Dan dari sekian banyak pria yang dekat dengannya, Ayu Ting Ting akhirnya meresmikan hubungannya dengan Aditya. Lantas, apa sih yang membuat Ayu bisa jatuh cinta dengan Adit? 

1. Jatuh Hati Kepada Aditya Jayusman

Dalam youtube terbaru bersama Rio Motret belum lama ini, Ayu Ting Ting pun mengungkapkan apa yang membuatnya bisa sampai jatuh hati dengan Aditya Jayusman. Pedangdut 27 tahun ini mengatakan bahwa Adit adalah orang yang baik dan dewasa. 

"Baik. Ya, baiklah. Cakep iya, dewasa iya. Ya pokoknya baiklah, gitu," kata Ayu Ting Ting dikutip dari youtube Rio Motret, Jumat (27/11). 

"Sesuai seperti yang apa aku mau, ya alhamdulillah, gitu," sambungnya. 

2. Sama Saling Mengerti

Selain itu, Ayu Ting Ting juga mengungkapkan alasan lain kenapa ia nyaman dengan sosok Aditya Jayusman. Sebagai orang yang sudah sama-sama pernah gagal dalam pernikahan, Ayu mengaku bahwa mereka lebih percaya dan saling pengertian satu sama lain.

"Aku percaya sama dia dan dia percaya sama aku, gitu sih. Jadi, A' Rio tahu Ayu orangnya seperti apa gitu. Ya maksudnya yang gak bakal yang insyaallah gak bakal aneh-aneh, gak bakal sembarangan," ujar Ayu. 

"Kita juga sama-sama sudah dewasa, dan lebih saling pengertian sih satu sama lain," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING