in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayu Ting Ting Rindu Urus Bayi, Ingin Segera Nikah Lagi?

Minggu, 17 Juli 2022 19:01

Ayu Ting Ting rindu urus bayi ©instagram.com/ayutingting92

Kapanlagi.com - Usia kandungan Syifa yang merupakan adik Ayu Ting Ting kini sudah empat bulan. Sebagai seorang kakak, pelantun Alamat Palsu itu sangat antusias menyambut ponakannya itu yang diperkirakan lahir dalam lima bulan ke depan.

Bahkan, Ayu Ting Ting mengungkap kalau rindu mengurus bayi dan teringat perjuangannya usai melahirkan Bilqis Khumairah Razak.

1.

Hal tersebut seolah mengindikasikan kalau janda satu anak itu ingin segera menikah dan punya anak lagi. Apalagi anak pertamanya kini sudah mulai beranjak dewasa.

"Justru saya kepengen banget dan kangen masa-masa itu ya," ucap Ayu Ting Ting dikediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (17/7).

"Kan Bilqis sebentar lagi udah mau 9 tahun, nih anak udah gak kerasan lagi, kalo ada bayi lagi, kita happy, ada mainan kalo kasarnya," Ayu Ting Ting menambahkan.

2. Bakal Liburan

Selain itu, setelah sang adik melahirkan, Ayu Ting Ting berencana untuk mengajak keponakannya itu jalan-jalan ke luar negeri.

"Oh ya saya sudah bilang, ntar kalo anak lu udah lahir, nanti gua pinjem kalo gua jalan-jalan ke luar negeri," katanya.

"Kalo ke luar negeri gua bawa. Saya sudah bilang kayak gitu, maksudnya kan kalo jalan-jalan ke luar negeri kalo bawa bayi dipermudah, jadi mau saya bawa-bawa terus," pungkasnya.

3. Sang Anak Cemburu

Sementara itu, putri tunggalnya, Bilqis Khumairah Razak sudah ada rasa cemburu dengan sang adik sepupu yang kini masih ada di dalam kandungan Syifa. 

Ayu menuturkan, Bilqis takut ketika sang adik lahir, kasih sayang dari kakek dan neneknya akan berkurang. 

"Kalau Syifa lagi manja ke ibu atau gimana gitu ke ayah, dia bilang 'Ah nanti Iqis nggak disayang'. Sudah keliatan banget gitu dan dia sudah ada rasa was-was," katanya.

REKOMENDASI
TRENDING