in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Baby Sexyola Digerebek dan Dihentikan Satpol PP Saat Manggung

Selasa, 30 April 2019 08:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Baby Sexiola / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hari Minggu (28/4) kemarin, Baby Sexyola menghibur warga Jakarta yang hadir ke Car Free Day di kawasan Monas. Uniknya, pada kesempatan itu Baby tampil begitu cetar dengan dandanan mencolok ala princess, lengkap dengan crown-nya.

Jika ada yang berkomentar negatif mengenai penampilannya, Baby mengaku tak mau ambil pusing. Ia memang sengaja ingin tampil beda dan berani lewat fashion pilihannya sendiri.

"Ini memang idenya gini ya. Ini kan Princess Baby Sexyola dan sekarang ini udah jadi princess, kalau ke mana-mana, seperti mau olahraga princess harus pakai crown. Ini baju olahraga princess. Terserah princess kan mau pakai baju apa, dan pakai crown gimana, atau pakai bulu-bulu manja. Ini trend princess, trend 2019. Princess yakin mereka seneng lihat princess yang bening-bening dan cantik-cantik. Kan unik gitu loh. Aku seperti ini kan agar mereka terhibur," ujar Baby ditemui usai acara.

 

1. Dihentikan Satpol PP

Sebuah kejadian yang kurang mengenakkan sempat terjadi ketika Baby sedang perform di atas panggung. Bagaimana tidak, di tengah-tengah lagu, Ia digerebek dan dihentikan oleh sejumlah satpol PP yang bertugas di sekitar.

"Nah ketika lagu ketiga, princess digerebek sama Satpol PP. Ini pertama kalinya aku digerebek Satpol PP, masa princess digerebek, ya kan. Katanya, 'Stop stop jangan nyanyi-nyanyi', aku bilang 'Jangan pak, jangan. Kok stop sih, sebentar saya nyanyinya selesein dulu'. Tapi ya sudah lah daripada saya dikasih pentungan-pentungan Satpol PP, akhirnya berhenti deh," kenang Baby.

2. Kurang Istirahat

Padahal, Baby sendiri tampil di acara CFD dengan waktu istirahat yang minim. Bagiamana tidak, malam sebelumnya Ia baru tiba dari Prancis, sehingga tak punya banyak waktu untuk beristirahat.

"Iya aku langsung terbang dari Paris, nggak pake tidur. Tadi sampe rumah cuma dipijet-pijet manja jam 1 malem. Terus langsung ke sini berangkat setengah enam, pokoknya prepare semuanya," pungkas Baby.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING