SELEBRITI

Kembali Ditawari Iklan Kondom, Baby Sexiola: Ini Ujian Aku Berhijab

Jum'at, 14 Februari 2020 18:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dahulu, penyanyi Baby Sexiola bangga dengan penampilannya yang seksi. Bahkan berkat keseksiannya, ia pernah terpilih menjadi brand ambasador produk kondom.

Kendati kontraknya hanya sampai tahun 2013, Baby tetap bersyukur. Sebab dari menjadi model iklan tersebut, mantan model majalah dewasa ini mengaku pundi-pundi uangnya semakin bertambah. Bahkan bisa untuk membeli sebuah mobil sport.

Kini, setelah beberapa tahun tidak lagi terikat kontrak, pihak produk kondom menghubunginya lagi. Mereka tertarik untuk kembali menjadikan Baby sebagai model iklan.

 

1. Telah Berhijab

Tapi, kondisi Baby, berbeda dengan dahulu. Kini, ia sudah berhijab. "Aku sampai berpikir, mungkin ini ujian aku berhijab, mungkin Allah ingin tahu apakah aku tetap berhijab atau melepas," kata Baby Sexiola ditemui di Jakarta, kamis (23/2).

Sempat, Baby ingin melepas hijabnya untuk mendapat tawaran tersebut. Namun niatnya urung dilaksanakan karena mendapat sebuah bisikan gaib. "Alhamdulillah ada yang selalu seperti bisikin ke telinga aku, kalimat tauhid, lailahailallah," tuturnya.

2. Tak Mempermasalahkan

Setelah menyatakan tetap berhijab, beruntung bagi Baby, pihak produk kondom, tak mempermasalahkan kondisi dirinya yang berhijab. Menurut Baby, ini merupakan keajaiban.

"Ini seperti mukjijat dari Allah, mereka bilang nggak apa-apa, tapi nanti konsepnya dibuat berbeda sama mereka," ujar pelantun Cinta Gila ini.

"Ya Allah, ternyata mencari rejeki di jalan Allah itu nggak susah," imbuhnya mengakhiri.


REKOMENDASI
TRENDING