in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bantah Cerai Gara-gara Saling Unfollow di IG, Ridho DA: Pura-pura Marah Ceritanya

Kamis, 10 Februari 2022 18:05

Ridho dan Syifa © instagram.com/da2_ridho

Kapanlagi.com - Rumah tangga pedangdut kembar Ridho Syafaruddin atau lebih dikenal Ridho DA sempat diterpa isu tak sedap. Rumah tangganya disebut mengalami keretakan karena Ridho kedapatan tak lagi mengikuti instagram sang istri, Syifa Aisyah Fauziah.

Karena berita yang beredar mengundang banyak komentar miring dari warganet, Ridho pun akhirnya angkat bicara. Ia membantah soal isu keretakan dalam rumah tangganya bersama Syifa Aisyah Fauziah.

1. Pura-Pura Marah

Melalui pesan singkat yang diterima Kapanlagi.com, Rabu (9/2) Ridho mengatakan hal itu dikarenakan sang istri hanya berpura-pura marah padanya. Hal itu bertujuan untuk memberi kejutan sekaligus prank dalam rangka merayakan hari kelahiran Ridho.

"Intinya kemaren kan Idho ulang tahun tuh, istri pura-pura marah ceritanya terus ngeblock IG," ungkap Ridho DA.

2. Tidak Ada Masalah

Setelah itu, Ridho pun menceritakan bahwa memang setelah diblock dirinya harus mengikuti kembali IG sang istri. Ia pun menegaskan bahwa tak ada huru hara dan keributan dalam rumah tangganya.

"Setelah diblock kan itu dibuka lagi, itu following dari Idho kan kecopot sendiri jadi otomatis harus ngefollow lagi jadi nggak ada huru hara atau berantem ngak ada. Cuma kemaren salah satunya ngeprank waktu ultah Idho gitu sih intinya," ujar Ridho.

3. Tak Mau Gagal

Selain itu, terkait feed Instagram dari saudara kembar Rizki DA ini yang menghapus semua postingan lamanya, itu hanya sekedar untuk membersihkan postingan lama dan diganti dengan yang baru. Pastinya karena berita yang beredar, Ridho dan istri mengaku kaget karena setelah berita itu tersebar dirinya menerima banyak kritikan dari netizen, apalagi saudara kembarnya pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga.

4. Diarsipkan

"Kalau untuk feed itu udah beberapa hari yang lalu, dua mingguan yang lalu emang udah diarsipin karena emang ngerapihin ig, tapi di reels dan ig tv masih ada. Bahkan istri yang pegang dua akun, yang ngarapihinnya juga istri," jelas Ridho DA.

5. Klarifikasi

"Nggak ada, kita baik-baik aja. Ngelihat pemberitaan seperti itu kaget aja. Agak sedikit merugikan nggak enak liat komentar itu. Ditambah saudara kembar Idho pernah gagal dalam membangun rumah tangga. Idho nggak mau hal itu terjadi sama Idho. Intinya karena ngeprank istri ngblock wa dan ig, terus buka ig dan follow lagi. terus keliatan nggak ngefollow dia. Soal feed cuma mau ngerapihin aja. Foto dia masih ada di bio juga masih lengkap, gitu sih hanya meluruskan aja," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)


REKOMENDASI
TRENDING