in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Istri Melahirkan Anak Pertama, Ridho DA: Jenis Kelamin Alhamdulillah Perempuan

Jum'at, 18 November 2022 23:15

Ridho DA ©instagram.com/da2_ridho

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pedangdut Ridho DA. Sang istri, Syifa Aisyah baru saja melahirkan anak pertamanya pada Kamis (17/11) kemarin.

"Alhamdulillah tadi malam sekira jam 21.12 WIB, telah lahir putri saya dan istri. Jenis kelamin alhamdulillah perempuan dengan berat badan 3,4 kg dan panjang 51 cm, alhamdulillah normal," kata Ridho saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (18/11).

Ridho mengatakan proses persalinan sang istri berjalan lancar tanpa hambatan dan dilakukan secara normal sesuai keinginan.

"Alhamdulillah (persalinannya) normal. Memang maunya istri juga. Tapi tadi malam tuh, dia hampir nyerah, merasa sudah caesar aja, nggak kuat. Tapi pas dicek sudah bukaan lima. Jadi nanggung banget. Ido terus semangatin, 'ayo bisa'. Akhirnya disuntik ILA (Intrathecal Labour Analgesia). Alhamdulillah setelah itu dia nggak kesakitan, malah terlihat senang, ketawa-ketawa," kata Ridho.

1. Setia Mendampingi Saat Persalinan

Kembaran Rizki DA ini mengaku tak melewatkan momen persalinan sang istri. Selama proses persalinan, ia setia mendampingi.

"HPL nya kan tanggal 19 November. Jadi Ido sudah siapkan waktu, nggak ambil kerjaan dan ternyata waktu persalinannya maju. Alhamdulillah masih bisa nemenin," kata Ridho.

2. Akui Cemas Luar Biasa

Sama seperti suami pada umumnya, Ridho juga mengalami perasaan cemas yang luar biasa saat menanti kelahiran anak pertamanya.

"Deg-degan, itu momen perjuangan seorang perempuan saat melahirkan tuh sangat-sangat penuh perjuangan, ini mengingatkan kita agar bisa lebih menghargai lagi ibu-ibu," tuturnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING