in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Baru Menikah, Lesti Kejora dan Rizky Billar Ternyata Sudah Siapkan Nama Anak

Selasa, 24 Agustus 2021 21:02

Lesti - Rizky Billar (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Kabar seputar pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar masih jadi salah satu topik terhangat yang jadi perbincangan netizen hingga saat ini. Lesti dan Billar yang menikah pada 19 Agustus 2021 lalu itu, sekarang sedang menikmati masa-masa indah sebagai suami istri baru.

Dalam tayangan POLES (Kepoin Lesti) episode terbaru (23/8), Lesti mengaku kalau ada beberapa kebiasaan yang berubah di kesehariannya. Mulai dari bangun pagi sampai menyiapkan kebutuhan sang suami.

"Bangun pagi harus duluan, nyiapin apa yang bisa disiapin buat suami. Kalo mau kerja dedek harus nunggu kakak berangkat kerja dulu baru dedek berangkat. Walaupun di dunia yang sama tapi dedek tetep harus prioritaskan suami dulu kan," ucap Lesti.

Sempat harus beberapa kali menunda prosesi pernikahan mereka, rupanya Billar dan Lesti juga harus menahan keinginan mereka untuk pergi honeymoon. Kira-kira bakal bulan madu ke mana ya Lesti dan Rizky Billar?

1. Bulan Madu Lesti dan Billar

Ketika disinggung tentang keinginan bulan madu, Lesti menyebut kalau saat ini dirinya dan Billar masih fokus menyelesaikan rangkaian acara pernikahannya. Mengingat rencana hari bahagia mereka sempat tertunda gara-gara situasi pandemi.

"Kalo untuk sekarang kita masih fokus untuk rangkaian acara supaya cepet selesai. Karena memang ada beberapa yang ditunda. Jadi lebih fokus ke situ sih," kata Lesti.

Walaupun belum bisa langsung honeymoon, pasangan yang akrab disapa Leslar itu sudah punya rencana untuk berbulan madu ke Pulau Dewata atau Lombok bila situasi memungkinkan.

"Ya paling (honeymoon) ke yang deket-deket. Di Indonesia dulu lah, kalo udah bisa itu pun. Paling ke Bali atau Labuan Bajo," pungkas pedangdut 21 tahun itu.

2. Nama Buat Anak

Jadi pasangan yang memutuskan untuk menikah muda, Lesti dan Billar tampaknya juga tak menunda soal momongan. Lesti pun mengaku kalau dirinya berharap bisa memiliki seorang anak perempuan.

"Kalo dedek sedikasihnya aja. Sebenernya pengennya perempuan, cuma ya Allah pasti kasih yang terbaik untuk dedek dan kakak. Jadi kita serahin semuanya aja," tuturnya.

Menariknya, Lesti dan Billar bahkan telah mempersiapkan nama buat buah hati mereka kelak. "Ada dong. Tapi kan pamali ya katanya (kalo disebutin dulu). Pokoknya ada nama yang sudah kakak buat. Untuk cowok dan cewek udah disiapin," tegas Lesti.

Kalau KLovers dan Leslar Lovers masih penasaran dengan cerita-cerita indah Lesti dan Billar sebagai pasangan suami istri, saksikan kisah selengkapnya di POLES. Eksklusif hanya di Vidio.com yang tayang setiap hari Senin dan Kamis pukul 17.00 WIB.


REKOMENDASI
TRENDING