in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Batal Tampil di Opening Ceremony DA Asia 5, Lesti Berikan Klarifikasi

Selasa, 22 Oktober 2019 13:35 Penulis: Louvina Gita

Lesti (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Kompetisi Dangdut Academy Asia akan kembali bergulir. Dimulainya ajang pencarian bakat penyanyi dangdut se-Asia ini ditandai dengan digelarnya Opening Ceremony, Senin (21/10) kemarin. Sejumlah penyanyi dijadwalkan mengisi acara tersebut. Termasuk Lesti, juara D'Academy musim 1.

Sayangnya, hingga akhir acara Lesti tak kunjung tampil di atas panggung. Usai acara, pedangdut berusia 20 tahun ini memberikan klarifikasi. Tak lupa ia juga berterima kasih kepada para penggemarnya yang sudah rela hadir meski akhirnya tidak bisa menyaksikan dirinya.

"Masya Allah terima kasih banyak untuk lestylovers yang sudah hadir. Terima kasih banyak pokoknya kalian luar biasa," ucapnya di unggahan instagram story miliknya.

1. Lesti Minta Maaf

Lesti juga meminta maaf karena tidak jadi ikut memeriahkan acara semalam. "Mohon maaf dedek nggak jadi tampil karena durasinya over. Mudah-mudahan nanti ada umur, lain kesempatan kita ketemu lagi ya. I love you all," tegasnya.

Sebelumnya, netizen sempat dibuat ramai dalam tagar #IndosiarNotKonsisten. Hal tersebut bermula dari rasa kecewa penggemar Fildan yang tidak menyangka Indosiar juga turut memasukkan Reza sebagai komentator di ajang kompetisi bernyanyi DA Asia 5.

2. Tanggapan Indosiar

Menanggapi hal ini, Ekin Gabriel selaku VP-PSRD Division Head Indosiar memberi penjelasan. "Sebenarnya bukan Indosiar tidak konsisten, kami konsisten, bahwa juara D'Star, Fildan, itu menjadi komentator," tuturnya.

"Tapi Indosiar juga punya wewenang, hak prerogatif juga. Kami lihat ada anak yang punya potensi, kenapa nggak diambil jadi komentator," sambung Ekin di SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (16/10).


REKOMENDASI
TRENDING