in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dijelek-jelekkan Oleh Orang Tak Dikenal, Lesti Siap Buat Laporan ke Polisi

Jum'at, 11 Oktober 2019 14:04 Penulis: Louvina Gita

Lesti (credit: instagram.com/lestykejora)

Kapanlagi.com - Lestyani Andryani atau yang lebih dikenal sebagai Lesti ini tampaknya sedang dibuat kesal oleh seseorang tak dikenal. Kamis (10/10) kemarin, Lesti tampak mengunggah sebuah pesan terbuka untuk seorang pemilik akun di instagram.

Dalam postingan di instagram story-nya itu, Lesti mengaku kalau ada seseorang yang sudah menjelek-jelekkan dirinya. "Kepada yang terhormat yang punya akun di atas tolong itikad baiknya. Dia sudah chat ke semua orang-orang terdekat saya, menjelekkan saya, menyebarluaskan berita nggak bener, mengadu domba serta menggunjing di media sosial," katanya.

1. Tidak Kenal dan Merasa Tak Punya Masalah

Lesti mengaku sama sekali tidak mengenal pemilik akun instagram tersebut. Ia juga merasa tak pernah punya masalah dengan orang yang bersangkutan.

"Yang jadi masalah, saya tidak punya sedikit pun masalah dengan beliau. Kalau pun saya punya masalah dengan orang tersebut, saya tidak tau karena akunnya tidak menunjukkan jati dirinya dan sudah beberapa kali mengganti nama akun instagramnya," ujar pedangdut berhijab itu.

2. Masih Menunggu Itikad Baik

Sampai saat ini Lesti masih menunggu adanya itikad baik dari orang yang sudah menyebarkan berita tidak benar tentang dirinya. Jika tidak, dirinya sudah siap mengajukan laporan ke polisi.

"Jika tidak ada itikad baik selama 1x24 jam, saya akan laporkan sama pihak yang berwajib. Saya tunggu, terima kasih," tegas Lesti.


REKOMENDASI
TRENDING