in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ulang Tahun Ke-20, Lesti Bahagia Bisa Kumpul Bersama Keluarga Besar

Selasa, 06 Agustus 2019 18:56 Penulis: Dhimas Nugraha

Lesti ulang tahun ke-20 ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tanggal 5 Agustus 2019 menjadi hari spesial untuk Lesti. Tepat di tanggal tersebut, penyanyi cantik asal Bandung berulang tahun ke-20. Di usianya yang sudah menginjak kepala dua ini, ia berharap untuk kedepannya bisa menjadi orang yang lebih baik.

"Yang pasti harapan di ulang tahun tahun ini saya ingin terus belajar menjadi orang yang lebih baik, lebih dewasa dan semoga saya bisa jadi orang yang bijaksana," tulis Lesti di unggahan instagramnya, Senin (5/8/2019).

"Semoga Allah memberikan kelancaran dan mengabulkan semua yang diharapkan amin," sambungnya.

1. Ucapan Terima Kasih Untuk Doa yang Sudah Diberikan

Tak lupa, pelantun tembang Egoisini turut mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang sudah memberikan doa untuknya. Terutama kepada keluarga, teman dan penggemar yang sudah mendukungnya sampai hari ini.

"Terima kasih Atas doa-doa nya temen-temen, keluarga, semuanya lestylovers. Semoga kebaikan kalian dibalas Allah S.W.T," ujarnya. 

 

2. Kado Terindah Untuk Lesti

Terima kasih yang paling dalam ia tujukan kepada seluruh keluarga. Oleh karena itu, meski ulang tahunnya dirayakan sangat sederhana, asal bersama keluarga, ia sangat bahagia.

"Yang di liat bukan lah nominal harga nya tapi perjuangan ketulusan mereka untuk berusaha mewujudkan keinginan saya dari kecil yang tidak pernah saya ungkap kan ke mereka yaitu berkumpul di hari bahagia saya," paparnya.

Ia pun mengaku jika keluarganya ini adalah kado terindah yang diberikan Tuhan kepadanya.

"Terima kasih uwa, bibi, emak aki, aa , bapak , mamah, om semuanya. Ini adalah kado terindah ya Allah,"sambungnya.

 

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING