in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Absen di Ajang D'Star 2019, Lesti Sempat Jadi Bulan-Bulanan Netizen

Kamis, 20 Juni 2019 11:39 Penulis: Dhimas Nugraha

Lesti Kejora ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ajang D'Star sudah sudah dimulai pada, Senin (17/6/2019) kemarin. D'Star resmi memulai show perdana bagi para jawara dan finalis ajang dangdut di Indosiar. Namun sayangnya, tak ada nama Lesti di jajaran peserta.

Sebagai juara, absennya Lesti tentu menimbulkan banyak pertanyaan. Namun, sampai saat ini, Lesti pun masih belum memberikan pernyataan. Tentu saja hal ini menjadi tanda tanya besar, mengingat Lesti adalah salah satu Finalis dari ajang dangdut D'Academy.

1. Jadi Bulan-Bulanan

Netizen pun semakin bertanya-tanya dengan ketidakhadiran Lesti di ajang D'Star. Bahkan unggahan Lesti beberapa waktu lalu di instagram sempat diserang dan menjadi bulan-bulanan netizen.

Komentar pedas melayang di kolom komentar Lesti. Beberapa orang ada yang menyebutnya sombong atau lupa asalnya. Bahkan, ada yang mengatakan Lesti ciut nyalinya untuk ikut ajang sebesar D'Star.

2. Tak Ambil Pusing

Menghadapi komentar pedas dari netizen, Lesti tak mu ambil pusing. Dalam unggahan di instagramnya Lesti meminta jangan mengusik kehidupan orang.

"Kop tah mere liang irung keur maneh nu sok ngusik-ngusik kahirupan urang. Selamat wayah kieu geesss. Semoga hari ini lebih baik dari hari-hari sebelumnya," tulis Lesti di keterangan unggahan foto di instagramnya, Rabu (19/6/2019).

3. Pertimbangan Lesti

Namun, tak semua natizen yang menghujat Lesti sombong. Ada juga dari mereka yang mendukung dengan keputusan yang diambil oleh Lesti. Mungkin ada beberapa alasan yang membuatnya tak bisa turut serta di ajang D'Star

Dan perlu diketahui juga, saat ini kesibukan Lesti sebagai public figur banyak menyita waktunya. Selain itu ia juga sedang sibuk menempuh pendidikan di salah satu Universitas di Jakarta.

Mungkin hal ini juga yang menjadi pertimbangan Lesti untuk tidak mengikuti D'Star. Saat ini ia sedang fokus untuk menyelesaikan pendidikan, karena baginya selain karir pendidikan juga teramat penting bagi Lesti. Hal ini ia sampaikan saat dijumpai di kawasan Blok M, beberapa waktu lalu dalam sebuah acara.

(kpl/irf/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING