in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bawakan Lagu 'Kulepas Dengan Ikhlas' di Malam Kemenangan LIDA 2020, Gunawan dan Lesti Sukses Bikin Juri Terharu

Selasa, 29 September 2020 10:16

Gunawan - Lesti © instagram.com/gunawan.lida2020 - KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Gunawan (Maluku Utara) yang dikenal akan suara khasnya membawa suasana mengharu biru dengan penampilan duetnya bareng Lesti di Malam Kemenangan LIDA 2020 pada Senin (28/9/2020). Keduanya sukses menyayat hati pemirsa Indosiar dan juga dewan juri saat membawakan lagu Kulepas Dengan Ikhlas.

Di malam puncak ajang dangdut bergengsi ini, masing-masing grand finalis LIDA 2020 memang berduet dengan para senior mereka. Hari (Jambi) membawakan lagu romantis Cinta Rahasia bareng Weni DA, sedangkan Meli (Jawa Barat) berduet dengan Fildan DA mendendangkan lagu Lebih Dari Selamanya.

Menjadi penampil duet ketiga, aksi Gunawan dan Lesti membawakan lagu Kulepas Dengan Ikhlas di atas panggung Malam Kemenangan LIDA 2020 mendapat standing ovation dari Nassar, Soimah, Inul Daratista, Dewi Perssik, Wedi DA dan juga Fildan.

 

1. Bikin Mewek

Nggak hanya itu, penampilan duet maut Gunawan dan Lesti juga bikin baper Weni DA. Pedangdut asal Pontianak ini mewek di sepanjang lagu dan tampak menyeka air mata dengan tisu.

"Terima kasih kalian (menyanyi) keren, dan bisa mewakili perasaan banyak orang," kata Weni, seperti dilansir dari Liputan6.com.

2. Sensasi Berbeda

Kulepas Dengan Ikhlas yang merupakan single terbaru Lesti diciptakan oleh Adibal Sahrul tak lama setelah Rizki DA menikah. Seperti diketahui, kabar Lesti Kejora ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya memang sempat jadi sorotan publik.

Meski versi asli Kulepas Dengan Ikhas sendiri sudah bikin baper, duet Gunawan dengan Lesti menampilkan pesona lain dari lagu ini. Apalagi karena Gunawan menambahkan dialog tentang sepasang kekasih yang menangisi perpisahan mereka di tengah-tengah lagu.

3. Metode Andalan

Menambahkan dialog dalam penampilan tampaknya menjadi metode andalan Gunawan. Sebelumnya, Gunawan juga memberi imbuhan dialog saat berduet dengan Ruth Sahanaya membawakan tembang Keliru.

Di Konser Grand Final LIDA 2020, Gunawan berdialog dalam bahasa Ambon dengan Ruth Sahanaya di bagian interlude tembang milik sang diva. Ia pun panen pujian dari dewan juri.


REKOMENDASI
TRENDING