in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bebizie Ingatkan Artis Berinisial Untuk Jangan Sombong dan Dzalim, Sindir Wika Salim?

Selasa, 30 Juni 2020 13:13

Bebizie - Wika Salim ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bebizie belum lama ini mengungkapkan rasa kesal dan kecewanya di instagram story. Bahkan, pedangdut satu ini menyinggung salah satu artis berinisial WS yang diduga adalah Wika Salim. Bebizie mengingatkan kepada artis WS tersebut untuk tidak sombong.

"Jadi artis jangan sombong-sombong, say. Sesombong-sombongnya kamu, tetep aja jinjingan (tas) kamu sekarang bekas saya. Saya baik selama ini tetap hargai orang, tapi kok ini orang kaya merasa di atas angin," tulis Bebizie di instagram story-nya.

"Buat Artis berinisial WS, kurang-kurangin neng zaling dan lalimnya yah. Saya gak pernah nih bikin-bikin gini, tapi kamu sudah keterlaluan sih," sambungnya.

1. Jangan Lupakan Sejarah

Bebizie juga mengingatkan kepada artis WS tersebut untuk tak pernah melupakan masa lalu dengan dirinya. Bebi juga menyebut jika dulu ia sering memberikan artis WS pekerjaan, namun disinyalir karena gara-gara tas, ia justru diperlakukan seperti sampah.

"Dear WS yang terhormat, semoga gak melupakan sejarah kamu ya say sama saya," ujar Bebizie.

"Ini saya bicara karena memang perlakuanmu terhadap saya sungguh zalim tanpa saya bersalah apapun sama kamu. Dulu sering saya kasih job, saya selalu promoin di mana. Kok ya gara-gara kantong kresek aja yang udah sering pindah-pindah tangan kok ya memperlakukan saya kaya sampah banget WS," imbuhnya.

2. Komentar Pedas di Instagram Wika Salim

Banyak yang menduga jika artis WS yang disindir oleh Bebize ini adalah Wika Salim. Hal tak lepas dari komentar pedas Bebizie di unggahan instagram terbaru Wika Salim.

"Kadang manusia lupa sama sejarah dan terlalu picik menimbang rasa. Allah mboten sare, terima kasih wika tas apa yang kamu lakukan terhadap saya. Saya doakan kamu sukses terus dan happy ending sama orang yang membutuhkan mata hati pertemanan kamu. Saya gak pernah berbuat zalim dan lalim terhadap kamu. Terima kasih," tulis Bebizie di kolom komentar.


REKOMENDASI
TRENDING