in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Begini Jadinya Jika Soimah Jadi Karakter Putri Jasmine Pasangan Aladdin

Jum'at, 25 Oktober 2019 12:11 Penulis: Louvina Gita

Soimah (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Soimah memang selalu punya cara untuk menarik perhatian masyarakat. Beragam tingkah lucu rasanya sudah pernah ia lakukan. Baru-baru ini, Soimah mengunggah sebuah hasil karya seseorang yang menampilkan dirinya menjadi sosok Putri Jasmine.

Ya, karakter fiksi pasangan Aladdin itu digambarkan memiliki wajah Soimah. Mengenakan pakaian khas Putri Jasmine yang berwarna biru muda, wajah Soimah terlihat cocok dalam editan itu.

Soimah hanya mengucapkan terima kasih kepada sang kreator yang sudah menghasilkan karya itu. "Matur nuwun," katanya.

 

1. Dibilang Jasmine Antagonis

Foto yang diunggah Soimah beberapa hari lalu itu ramai dikomentari netizen. Banyak yang menyebut kalau Soimah tetap cantik dengan tubuh Putri Jasmine. Tak sedikit pula yang mengaku hasil karya ini cukup menggelitik.

Gilang Dirga dan Putri Jamila pun ikut meninggalkan komentar mereka. Gilang mengomentari wajah Soimah yang terlihat seperti seorang tokoh antagonis. "Yasmine Antagonis tenan," tulisnya. Gara-gara komentarnya ini, netizen lain akhirnya ikut membenarkan kalau ekspresi Soimah memang terlihat galak. :D

 
 
 
View this post on Instagram
@arjun.editor maturnuwun????????

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on Oct 21, 2019 at 12:34am PDT

Apa pendapat kalian KLovers?

2. Sempat Kesal Karena Pesawat

Selalu terlihat ceria dan suka bercanda, ternyata Soimah juga bisa marah lho KLovers. Beberapa waktu lalu ia sempat mengungkapkan kekesalannya akibat pesawat yang ditumpangi tak kunjung berangkat. Padahal ia sudah menunggu cukup lama di dalamnya.

Parahnya, Soimah mengaku tak kunjung ada penjelasan dari pihak maskapai tentang alasan keterlambatan pesawat mereka untuk take off. "1 jam lebih bosok neng pesawat ra mabur-mabur, kaco ra mutu. Isih durung mangkat, raono keterangan (Masih belum berangkat, tidak ada keterangan)" tegas ibu 2 anak itu.


REKOMENDASI
TRENDING