in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Soimah Ungkap Kekesalan Saat Terjebak di Pesawat yang Tak Kunjung Berangkat

Selasa, 22 Oktober 2019 11:03 Penulis: Louvina Gita

Soimah (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Soimah yang dikenal ramah dan suka bercanda itu beberapa waktu lalu justru terlihat sedang kesal. Melalui unggahan di instagram story miliknya, Soimah mengungkapkan kekesalannya itu.

Senin (21/10) kemarin, Soimah yang seharusnya melakukan perjalanan dengan sebuah pesawat justru dibuat kecewa. Kekecewaannya ini muncul akibat pesawat yang ditumpanginya tak kunjung berangkat.

Apalagi dirinya mengaku sudah menunggu selama satu jam di dalam pesawat itu. "1 jam lebih bosok neng pesawat ra mabur-mabur, kaco ra mutu," ungkapnya.

1. Soimah Tak Kunjung Menerima Penjelasan

Kekesalan Soimah semakin bertambah karena tidak ada penjelasan dari pihak maskapai soal alasan pesawat tersebut tak kunjung take off. "Isih durung mangkat, raono keterangan (Masih belum berangkat, tidak ada keterangan)" tegasnya.

Tak diketahui pasti ke mana tujuan Soimah kemarin. Yang jelas ia terlihat cukup kesal dan kecewa lantaran harus menunggu lama tanpa kepastian.

2. Sosok yang Selalu Ceria

Selama ini Soimah selalu dikenal sebagai pribadi yang banyak bercanda. Di banyak kesempatan ia seolah tak pernah absen menunjukkan sisi dirinya yang ceria. Bahkan saat ia harus menerima dua stoples kerupuk di hari ulang tahunnya beberapa waktu lalu.

Ya, Soimah memang mendapatkan kado yang sederhana dari sahabatnya, Ramzi. Kala itu ia justru tertawa terbahak-bahak sambil memegang stoples besar berisi kerupuk dari Ramzi. Memang ada-ada aja ya mereka ini.


REKOMENDASI
TRENDING