in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Beli Motor Harley Jadi Salah Satu Alasan Digugat Cerai, Pihak Suami Jenita Janet Akhirnya Buka Suara

Selasa, 28 Januari 2020 13:35 Penulis: Louvina Gita

Jenita Janet (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Proses perceraian pedangdut Jenita Janet dan sang suami, Alief Hedi Nurmaulid kini masih terus bergulir. Yang terbaru, sidang dengan agenda replik dari pihak penggugat (Jenita) telah digelar Selasa (28/1).

Alasan Jenita menggugat cerai Alief sempat dibeberkan sebelumnya. Salah satu yang disebutkan adalah gara-gara Alief membeli sebuah motor Harley. Kuasa hukum Alief, Marloncius Sihaloho pun tak menampik soal hal itu. Namun ia menekankan kalau pembelian motor tersebut bukan jadi alasan krusial.

"Salah satu faktor penyebab (digugat cerai) ya, tapi bukan yang sangat krusial. Mengenai hobi baru mas Alief yang gemar motor-motor yang cc-nya besar, 1000 cc, Harley," tutur Marloncius ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Selasa (28/1).

 

1. Bakal Promosikan Jenita Janet

Marloncius menuturkan kegiatan Alief di komunitas moge sebenarnya punya tujuan baik. Terutama untuk mengembangkan karier Jenita Janet.

"Tujuan Alief ikut komunitas Harley, dia punya maksud yang ujungnya ke Janet juga. Komunitas Harley ini memang bukan orang sembarangan. Tujuannya untuk mempromosikan jenita juga ke para member komunitas yang mayoritas orang-orang petinggi perusahaan. Ujungnya positif ke Jenita sendiri," terangnya.

2. Sudah Bicarakan dengan Jenita

Bahkan saat akan membeli motor tersebut, Marloncius mengungkapkan kalau kliennya sudah memberi tahu Jenita Janet. Apalagi tujuannya adalah untuk membantu mempromosikan Jenita sebagai penyanyi dangdut.

"Perihal itu (beli motor) beliau udah menyampaikan ke jenita begitu pula dengan 'tukar guling dengan mobil alphard', itu sudah ngomong kok dari jauh hari. Tapi tujuan Alief ke Jenita juga maksud dan tujuan beliau terhadap yang sekarang ini motor Harley," tegasnya.


REKOMENDASI
TRENDING