in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Belista Siap Luncurkan Single Terbaru Karya Tama Kangen Band

Jum'at, 19 April 2019 15:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Belista © Kapanlagi/Dadan Deva

Kapanlagi.com - Pedangdut Belista bersiap untuk kembali meluncurkan karya terbaru yang berjudul Cukup Satu Kali. Lagu yang dicipta dan diaransemen oleh Tama Kangen Band itu bercerita tentang seorang cowok yang menyakiti kekasihnya dan akhirnya sang cewek yang tak mau lagi disakiti, memutuskan hubungan kasihnya.

Saat disodorkan sang empunya lagu, Belista tak ragu untuk membawa lagu tersebut ke dapur rekaman. Apalagi lagu tersebut mengandung isi cerita yang sama persis dengan kisah asmaranya dengan seseorang.

“Makanya waktu dengerin pertama kali, langsung aku setuju karena selain lirik dan musiknya bagus, ada pengalaman pribadinya juga, jadi bawain lagunya itu gampang, feel-nya dapat banget,” ungkap pemilik nama lahir Betty Elista ini ditemui disela syuting program Pesbukers, di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis, (18/4).

 

 

1. Rilis Bersama Video Klip

Cukup Satu Kali rencananya akan segera resmi diluncurkan melalui label Cahaya Musik Perkasa (CMP) record bersamaan dengan video klipnya.

“Bulan ini juga bakal dirilis, tapi aku belum tahu tanggal pastinya,” ujar cewek kelahiran Belitang, Palembang, 2 Agustus 1996 itu.

2. Berharap Lagunya Diterima

Seperti dua single sebelumnya, Kotek Cinta dan Sebelas Duabelas, pedangdut yang memiliki julukan Si Goyang Kotek ini berharap single terbarunya ini bisa diterima penggemar musik dangdut.

“Semoga lagu ini bisa bisa diterima dan disukai masyarakat,” harapnya.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING