in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bertemu Dalam Satu Frame, Rosa Meldianti 'Kabur' Lihat Nikita Mirzani

Selasa, 23 Juli 2019 11:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Rosa Meldianti dan Nikita Mirzani / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani sering kali terlibat perseteruan dengan berbagai nama artis. Yang terbaru, ada indikasi jika hubungan bintang film COMIC 8 itu dengan Rosa Meldianti sedang buruk. Perlu diketahui jika Meldi adalah keponakan dari pedangdut Dewi Perssik.

Anyway, Niki dan Meldi belum lama ini dipertemukan dalam satu frame di sebuah program talkshow di televisi. Uniknya, pertemuan itu tak berlangsung lama, mengingat Meldi memilih untuk walkout atau 'kabur' dari frame.

"Iya kan Niki artis udah top, bisa dibilang senior juga, jadi alangkah baiknya disejajarkan dengan artis-artis juga. Nggak tahu (ada Meldi), karena Niki nggak permah tanya mau bintang tamunya siapa, pokoknya Niki dibayar mahal, selesai," ungkap Niki saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

 

 

 

1. Nikita Mirzani Sebut Rosa Meldianti Makhluk yang Tak Bisa Dideskriprsikan

Niki sendiri dikenal sebagai sosok artis yang begitu ceplas-ceplos dalam berbicara. Hal itu ditunjukkannya lagi kala membicarakan sosok Meldi kepada awak media.

"Nggak (gemes). Masa aku gemes sama makhluk seperti itu? Nggak tahu juga makhluk seperti apa itu. Nggak ngerti, susah untuk dideskripsikan," sambung ibu 3 anak ini santai.

2. Nikita Mirzani Ogah Melirik Rosa Meldianti

Ketika bertemu beberapa saat, suasana panas memang tercipta di antara Meldi dan Niki. Wanita berusia 33 tahun itu cenderung santai dalam menghadapi Meldi. Ia lebih memilih untuk melayangkan sindiran-sindiran bernada sarkas pada keponakan DePe tersebut.

"Nggak ada, nggak ada masalah. Kalau melirik Niki wajar, karena dari tas sampe bawah begitu sempurna, wajar aja. Kalau Niki lirik dia nggak lah," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING