SELEBRITI

Nikita Mirzani Beli Mobil Seharga 1 Miliar, Cuma Ada 7 di Indonesia!

Rabu, 17 Juli 2019 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Nikita Mirzani © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebagai seorang single parent, Nikita Mirzani harus kerja banting tulang seorang diri membesarkan para buah hatinya. Perjuangannya pun perlahan mulai membuahkan hasil. Bintang film NENEK GAYUNG itu bahkan punya pundi-pundi uang yang bisa dibilang berlebih untuk kesejahteraan dirinya dan keluarga.

Belum lama ini, Niki membeli sebuah mobil yang cukup mewah sebagai bentuk hadiah untuk bayi kecilnya, Arkana Mawardi yang lahir pada Bulan April lalu. Usut punya usut, mobil yang dibelinya itu sudah dipesan sejak cukup lama.

"Niki lagi di showroom Mini Cooper, mau ngambil mobil yang udah lama Niki pesen dan baru hadir sekarang. Ini mobil untuk anak ketiga Niki kesayangan, Arkana Mawardi, anaknya kecil, waktu itu lahirnya prematur, jadi pengen hadiahin Mini Cooper. Mobilnya udah ada di atas," ujar Niki ketika ditemui di Showroom Mini Maxindo, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

"Udah pesen dari 2 bulan karena ini indent ya, jadi baru dateng sekarang. Sebenernya udah dari satu minggu lalu, cuma karena kesibukan Niki yang begitu ketat, seketat celana jeans. Ini juga izin dulu sama lokasi untuk ngambil mobil sekarang," sambungnya.

1. Mobil yang Dibeli Nikita Mirzani Masih Langka

Bukan tanpa alasan Niki rela menunggu cukup lama guna mendapatkan mobil yang dibelinya itu. Pasalnya, mobil warna biru menyala itu masih sangat langka di Indonesia ini.

"Mobil ini baru 7 orang yang punya di Indonesia. Warna biru karena laki-laki ya. Ini dibelinya cash ya. Alhamdulillah karena kerja banting tulang siang malam," sambung ibu 3 anak itu.

2. Mobil Yang Dibeli Nikita Mirzani Harganya 1 Miliar

Tanpa malu-malu, Niki membeberkan harga dari mobil yang dibelinya itu. Meski harganya mencapai miliaran, wanita berusia 33 tahun itu membayarnya secara cash!

"Ini nyaman banget dipakai di Jakarta. Langsung dibawa, udah dibayar. Cash, harganya Rp 1 miliar 10 juta. Alhamdulillah masih (sisa) banyak," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING