in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bertemu Dengan Haters, Kakak Dewi Perssik Sempat Tersulut Emosi - Anggap Kurang Serius Meminta Maaf

Senin, 07 November 2022 22:15

Dewi Perssik © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Sabtu pekan lalu (5/11/2022) Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan guna menjalani pemeriksaan tambahan untuk laporannya terkait haters. Pada kesempatan tersebut, pihak kepolisian memediasi Depe dengan satu dari tiga haters yang berhasil diamankan.

Pelantun tembang Mimpi Manis ini mengaku menangis saat bertemu dengan haters-nya yang ternyata wanita berusia senja. Lantaran tak tega, Depe menunda mediasi dan menyerahkan keputusan untuk berdamai atau memenjarakan wanita haters tersebut kepada sang ibu.

1. Kurang Serius Meminta Maaf

Senin siang (7/11/2022) Dewi Perssik kembali mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk mediasi lanjutan. Tidak sendirian, ia datang bersama sang kakak yang bernama Bin untuk mewakili pihak keluarga.

Setelah bertemu dengan haters, Depe dan Bin pun memutuskan melanjutkan proses hukum. Penyebabnya karena Bin melihat tidak ada keseriusan saat terlapor meminta maaf.

"Dari ungkapannya, dia kurang serius, kurang bersungguh-sungguh meminta maaf. Sehingga kita bisa mengambil tindakan dari sikap orang ini. Karena orang ini sudah diskriminasi, ini menyangkut warga Jember soalnya. Jadi harus bersungguh-sungguh dalam mengucapkan maaf," papar Bin.

2. Menangis Lihat Wajah Haters

Dewi Perssik sendiri lagi-lagi menangis saat bertemu dengan haters-nya. Ia mengaku awalnya tak ingin bertemu. Namun karena sang kakak sempat terpancing emosi, ia masuk ke dalam ruangan untuk menenangkan.

"Saya tadi masih nangis lho. Saya nggak mungkin nggak sedih kalau lihat mukanya. Tadinya saya nggak mau ketemu biar abang saya aja. Cuma karena tadi di dalam ramai, saya masuk ngademin abang saya," terang Depe.

(kpl/abs/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING