in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bikin Bangga! Cita Citata Goyang Los Angeles dengan Dangdut

Selasa, 11 September 2018 20:22 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Cita Citata © Dok. Pribadi

Kapanlagi.com - Kabar membanggakan datang dari pedangdut cantik, Cita-Citata. Pasalnya, dara berusia 24 tahun ini baru saja menggelar konser dangdut di Los Angeles, Amerika Serikat dalam program Dangdut in America bersama Thomas Djorghi.

Program Dangdut in America ternyata sudah ada sejak lama. Sejak tahun 2007, program ini telah digagas dan bisa membawa Cita Citata tampil di negeri paman sam tahun ini. Pelantun "Goyang Dumang" tersebut sudah sepatutnya bangga bisa menghibur warga Amerika dengan musik dangdut Indoensia.

"Saya bangga menjadi penyanyi dangdut, saya bangga bisa melestarikan musik dangdut," tulis Cita Citata di Instagram.

1. Nyanyikan Lagu Hits

Tak ketinggalan, hits-hits yang ia punya dibawakan dalam konser tersebut. Pedangdut mungil ini menyanyikan hitsnya seperti Goyang Dumang, Sakitnya Tuh di Sini, Meriang, Janda, dll.

"Alhamdulillah penontonya itu seru banget. Walau banyak orang bule, tapi mereka semua menikmati banget. Saya senang sekaligus bangga bisa membawa dangdut hingga ke Amerika. Sesuatu yang belum pernah saya bayangkan," ucap Cita Citata, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

2. Kunjungi Tempat Ngehits

Selain bernyanyi dan menghibur warga Amerika, Cita Citata juga menghabiskan waktunya untuk jalan-jalan. Perempuan kelahiran Bandung ini mengunjungi tempat yang sudah tidak asing lagi di Los Angeles seperti Hollywood Sign, Hollywood Boulevard, Beverly Hills, Los Angeles County Museum of Art. Ia pun telah memposting foto-fotonya di Instagram miliknya.

Kesempatan tampil di Amerika tentu membuatnya bersyukur dan berharap pada kemajuan dangdut bukan hanya di Tanah Air, melainkan di dunia Internasional.

"Semoga musik dangdut terus berkembang, semakin dikenal ke seluruh dunia," harapnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING