in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Birthday Dinner Bareng Julian di Pulau Dewata, Ini Kado yang Diterima Ghea Youbi

Jum'at, 05 April 2019 15:16 Penulis: Louvina Gita

Ghea Youbi (credit: Kapanlagicom/Adrian Utama Putra)

Kapanlagi.com - Momen pertambahan usia baru saja dirasakan pedangdut cantik Ghea Youbi. Kamis (4/4) kemarin, dara cantik pelantun tembang Gak Ada Waktu Beib ini genap berusia 19 tahun. Bersama teman prianya, Julian, Ghea kini tengah berlibur di Pulau Dewata Bali.

Melalui unggahan di feed instagramnya kemarin, Julian memberikan ucapan selamat sekaligus doa untuk Ghea. "Selamat ulang tahun untuk masa depanku (Ghea) yang sekarang beranjak 19 tahun. Semoga lebih bijak dan tentu saja tidak lupa untuk mencintaiku sebanyak yang kamu mampu, sekali lagi selamat ulang tahun," ucap Julian dalam bahasa Inggris.

Instagram.com/jln267Instagram.com/jln267

 

1. Birthday Dinner

Merayakan pertambahan usia Ghea, keduanya terlihat menikmati makan malam bersama. Ghea dan Julian sama-sama memposting instastory saat berada di area kolam renang. "Yeay, happy birthday, birthday dinner," tutur Julian sambil menunjukkan beberapa menu makan malam mereka

"Aaaaa thank you," seru Ghea pada unggahannya. Tak hanya sekedar makan malam yang romantis, Ghea juga mendapat beberapa kado dari Julian. Kira-kira apa ya?

2. Kado yang Simple

Tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam, Julian sudah menyiapkan dua kado spesial. Jagung bakar dan sekotak macaron. Ya, dua hal itu memang menjadi barang yang nggak sulit buat dicari. Ghea pun menggoda Julian dalam keterangan yang ia tulis di instastorynya, "Kadonya buat Ghea simple kok. Kasih jajanan aja. Iyagak? @jln267,".

Sepertinya Ghea memang sangat senang saat menerima jagung bakar dan macaron itu. Adik dari Gina dan Gita Youbi ini pun berulang kali mengucapkan terima kasih. "Yeay thank you, jagung pedas manis, uuu panas banget, terima kasih, jauh-jauh dari Seminyak ke Beachwalk cuman beli ini doang nih," tuturnya.

"Yeay thanks again, thanks thanks again again again, makasih banyak, macaron for tonight, yay," sambung Ghea.

3. Ungkapan Terima Kasih

Menjadi seorang publik figur tentu membuat Ghea mendapat banyak ucapan dari fans dan followersnya di instagram. Ia sempat mengupload sebuah foto yang dibarengi dengan ungkapan terima kasih sekaligus permohonan maaf karena tak bisa membalas setiap ucapan yang dia terima.

"Yeay, today is my day!! Makasih banyak buat semuanya yang udah ucapin & kirim doa untuk umur Ghea yang baru. Semoga apa yang kalian doakan untuk Ghea itu akan berbalik pada kalian juga yaa. Mohon maaf belum bisa bales/repost 1 per 1. Semoga Ghea bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan makin banyak yang sayang sama Ghea!! ME LOVE YOU ALL," tuturnya. Sekali lagi selamat ulang tahun Ghea!

(kpl/lou)

Editoraaa: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING