in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ke Medan, Kristina Icipi Berbagai Kuliner Dari Kepiting Sampai Durian

Jum'at, 05 April 2019 11:16 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Kristina © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kalau ditanya soal siapa pedangdut yang paling sering unggah story soal makanan, barangkali KLovers bakal sebut nama Lilis Bintang Pantura. Namun siapa sangka, Kristina penyanyi Dangdut yang melejit di era awal 2000an juga suka lakukan yang sama.

Setidaknya, itu diketahui dari unggahan storynya kemarin (4/4). Ya, Kristina lagi kunjungi Kota Medan. Di sana ia berkampanye, nggak lupa ia persembahkan juga suara merdu menghibur masyarakat Medan.

 

1. Ikan Favorit

Yang cukup menarik juga adalah kuliner-kuliner yang ia coba, ada beragam lho. Kristina menikmati sajian kepiting besar yang dilumuri saus padang. Nggak cuma itu, ada juga Ikan Bumbu Nyonya. Yang satu itu bahkan disebut Kristina sebagai yang paling favorit. "Enak banget yang ini aku suka banget," tukasnya.

KLovers pernah icipi Ikan Bumbu Nyonya? Nggak salah kalau Kristina sampai suka banget sama menu ini, sebab bumbunya khas peranakan dengan rasa asam dan pedas. Duh bikin ngiler nggak sih?

2. Durian

Selain itu ada juga udang bumbu goreng mentega. Udangnya besar-besar dengan bumbu lumer yang turut tertuang. Nggak lupa, Kristina memesan segelas jus Terong Belanda. Yup, seperti yang KLovers tahu minuman ini jadi salah satu yang khas di Medan.

Kelar kenyangkan perut, tampaknya kurang tanpa pencuci mulut. Kristina lantas kunjungi sebuah gerai yang dipenuhi durian. Wah mungkinkah ia lagi ingin icipi Durian Medan? Rasanya memang kurang lengkap kalau ke Medan nggak menikmati yang satu itu.


REKOMENDASI
TRENDING