in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Penegasan Kristina Terkait Isu Perseteruan Dirinya dengan Via Vallen

Jum'at, 02 Oktober 2020 18:00

Kristina dan Via Vallen / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Pedangdut senior, Kristina sempat marah-marah kepada Via Vallen yang mengcover lagu Secawan Madu miliknya. Kala itu, Kristina menuding Via tidak mencantumkan nama penyanyi dan pencipta lagu pada lagu cover-nya tersebut.

Namun setelah ditelusuri, ternyata Kristina memang cuma salah paham. Ia pun sudah membuat video permintaan maaf karena keburu emosi sebelum mengecek kebenarannya. Penyanyi berusia 44 tahun ini pun menegaskan jika masalahnya dengan Via sudah beres.

"Kalau buat aku kan tadi aku bilang, selama persaingan itu positif, nggak masalah. Dari dulu aku welcome dengan regenerasi musik dangdut ya. Apalagi aku juga nggak ada berseteru sama sekali. Jujur aku nggak berseteru sama Via Vallen. Karena memang ada miskom aja, kemarin itu aku yang miss," ujar Kristina menjawab pertanyaan Liputan6.com saat  peluncuran single terbarunya berjudul You yang dilakukan secara virtual baru-baru ini.

1. Komentari Para Pendatang Baru

Kristina juga menegaskan jika dirinya sama sekali tak punya masalah dengan para penyanyi dangdut pendatang baru yang semakin banyak. Asal penyanyi tersebut memang punya bakat dan juga perilaku baik, Kristina bakal memberikan dukungannya.

"Buat aku sih emang regenerasi dangdut siapa aja boleh menjadi penyanyi. Penyanyi dangdut atau penyanyi lain genre lainnya, yang penting dia bawa musik itu dengan baik, penampilan baik, terus juga attitude-nya juga baik ya," tambahnya.

2. Dangdut yang Lebih Baik

Meski sudah tak muda lagi, Kristina masih tetap berusaha memberikan persembahan terbaiknya di industri musik dangdut Indonesia. Ia pun mengajak para pendatang baru untuk melakukan hal serupa.

"Tetap bisa sama-sama musik dangdut ke depan untuk lebih baik lagi," tuntas Kristina.


REKOMENDASI
TRENDING