in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sempat Disemprot Habis-Habisan, Via Vallen Tak Sakit Hati Pada Kristina

Jum'at, 24 Juli 2020 00:15

Kristina dan Via Vallen / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Belum lama ini Kristina menyuarakan teguran yang cukup tegas pada juniornya, Via Vallen lewat channel Youtube. Kala itu, Kristina mengomentari aksi cover Via ketika menyanyikan lagu Secawan Rindu. Seperti diketahui, lagu tersebut memang awalnya dipopulerkan oleh Kristina.

Kristina sempat marah-marah tak terima karena menganggap Via tidak mencantumkan kredit penyanyi dan pencipta lagu di video cover-nya. Namun setelah ditelusuri, sejatinya pedangdut berusia 28 tahun ini sudah menjelaskan jika lagunya itu recycle alias bukan miliknya sendiri.

Merasa bersalah karena telah menuduh sembarangan, Kristina lantas membuat klarifikasi dan minta maaf. Ia mengaku salah karena keburu marah tanpa mengecek kebenaran terlebih dahulu.

 

1. Tak Sakit Hati

Via pun untuk pertama kalinya buka suara terkait masalah ini. Meski sempat dikritik pedas oleh Kristina, rupanya Ia sama sekali tak sakit hati atau dendam.

"Kalau soal itu sih aku ngerasa apa ya, biasa aja. Maksudnya aku nggak yang masukin ke hati karena gimana pun juga aku orang yang sangat menghargai senior," ungkap Via ketika ditemui di Jakarta belum lama ini.

2. Tak Ingin Memperuncing Masalah

Via sengaja tak mau memperuncing atau memperpanjang masalah yang menurutnya sudah kelar. Ia juga merasa ini bukan ranahnya untuk bicara terkait masalah hak cipta dan sejenisnya.

"Jadi aku nggak mau menimbulkan pro kontra di luar sana dengan respon dari aku lagi. Jadi hal-hal yang kayak gitu udah diurus sama label aku sendiri. Karena memang urusannya sama label gitu. Aku nggak ada komentar apapun sih soal itu," sambungnya.

Meski sudah minta maaf lewat sebuah video, rupanya Kristina belum menghubungi Via sama sekali terkait masalah ini. "Nggak (dihubungin), nggak ada," tutup Via singkat.


REKOMENDASI
TRENDING