in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Via Vallen Sempat Takut Setelah Dapat Ancaman Mati Dari Pelaku Pembakar Mobil, Kini Lebih Ikhlas

Senin, 06 Juli 2020 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Via Vallen © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Tidak hanya membakar mobil mewah milik Via Vallen, pelaku juga menuliskan pesan berisi kalimat teror ke pedangdut ini. Salah satunya adalah tulisan dengan ancaman mati yang membuat Via sempat ketakutan.

Namun setelah beberapa waktu berlalu dan pelaku sudah ditahan polisi, Via sudah cukup tenang. Kini ia sudah lebih ikhlas menghadapi cobaan yang tak disangka-sangka ini.

"Terornya dari dia, ditulis di tembok kata-katanya gak jelas. Yang bisa dibaca cuma 'Mati kalian'. Ya kalau dibilang takut, ada sedikit ketakutan. Cuma saya gak mau terlalu mikirin kayak gitu. Karena kemarin saya nenangin diri, ya saya tenang. Gak bingung lagi. Jadi saya punya Allah, bakal kembali ke Dia. Termasuk mobil alphard, saya biasa aja. Mungkin karena memang yang saya punya, semua cuma titipan. Kalau Allah mau ambil ya diambil. Mungkin saya ngerasanya kayak gitu." ujarnya ketika dihubungi awak media baru-baru ini.


1. Curhat ke Tuhan

Ketika awal kejadian, Via mengaku sempat syok sampai tak bisa berkomentar apa-apa. Setelah itu ia jadi lebih banyak berdoa, curhat kepada Tuhan.

"Curhatnya ke Yang Maha Kuasa. Kembali lagi, saya ngeluh soal sebelum-sebelumnya saya pengen ngerasain kayak orang biasa lagi. Di pengajian bisa bebas dengerin pengajian lagi. Acara santai tanpa harus diminta fotolah, dll. Kok ternyata ada masalah kayak gini," ujar Via.


2. Sudah Konsekuensi

Namun Via kemudian menyadari bahwa apa yang ia alami adalah sebuah konsekuensi dari pekerjaan. Jika tanpa pekerjaan ini, ia tidak akan memiliki rumah dan sebagainya.

"Mungkin kalau gak jadi penyanyi, saya gak bisa punya rumah sendiri, mobil sendiri, gak bisa bantu orang-orang, keluarga. Jadi saya anggap itu konsekuensinya. Jadi harus diterima dan ke depannya lebih hati-hati," ujarnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING