in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sebelum Bakar Mobil, Pelaku Pernah Datangi Via Vallen Dalam Keadaan Mabuk

Senin, 06 Juli 2020 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Via Vallen © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pengakuan pelaku pembakar mobil Via Vallen mengenai sakit hatinya lantaran tak ditemui oleh sang idola ditanggapi oleh pedangdut asal Sidoarjo ini. Via mengakui bahwa pelaku pernah meminta untuk berjumpa dengannya dan ditolak karena sedang dalam keadaan mabuk.

"Padahal pas dia mau ketemu saya itu kan saya lihat gimana kondisinya. Pas saya lihat, dia bawa alkohol, jadi posisi dia udah mabuk. Orangtua atau keluarga saya yang lihat ada orang asing tiba-tiba datang, mau nyariin saya tapi kondisi dia mabuk bawa minuman. Kira-kira akan ditemuin apa nggak tuh? Ya kan nggak akan dapat izin juga dari keluarga aku," ujar Via.


1. Butuh Privasi

Sebagai publik figur, Via menyadari bahwa ada berbagai macam orang yang menjadi fansnya. Ia selalu berusaha menghargai fans, namun sebagai artis Via juga memerlukan privasi.

"Maksudnya, kalau sudah di wilayah rumah pribadi, harusnya jadi privasi saya. Masa saya nggak boleh punya privasi. Kalau di panggung, di luar lah, gapapa bebas mau ketemu atau apa. Kalau di rumah, tau etika. Maksud saya, jadi tiap orang punya privasi masing-masing. Kepinginnya, kalau saya lagi di rumah, buat keluarga saya, intinya jadi privasi saya. Kalau mau kayak gitu di luar aja, jangan dibawa ke rumah gitu. Apalagi kondisi dia mau nemuin saya lagi kondisi dia mabuk, kan nggak pantes banget. Kita nggak tahu misalnya waktu itu temuin saya bakal jadi apa. Orang dia aja bisa nekat bakar mobil, ya gak menutup kemungkinan dia bisa melakukan hal yang lain," terangnya.


2. Ngaku Dari Medan

Pelaku pembakar mobil Via mengaku dirinya datang dari Medan jauh-jauh untuk bertemu dengan Via. Namun pengakuan ini masih ditelaah lebih lanjut oleh pihak berwajib.

"Dia ngakunya orang Medan terus tinggal di daerah Bekasi. Terus dia ke sini untuk begitu dan segitunya sampai berani bakar mobil. Kan gak masuk akal sih," tukasnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING