in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Foto Mobil Mewah Via Vallen Dulu dan Setelah Dibakar, Curhat Karena Belum Sempat Diasuransikan

Kamis, 02 Juli 2020 09:10

Via Vallen (credit: instagram.com/viavallen)

Kapanlagi.com - Sebuah musibah tengah dialami oleh pedangdut top Tana Air, Via Vallen. Mobil mewah Toyota Alphard-nya dibakar oleh orang tak dikenal di depan kediamannya (20/6/2020). Terduga peluka pun disebut sebagai sosok mistis karena ditemukan jenglot dan alat perdukunan lainnya.

Via sendiri tampak masih gundah dengan insiden ini. Ia pun mengunggah foto lama mobilnya yang dibandingkan dengan sekarang setelah dibakar. Benar-benar bikin trenyuh.

 

1. Kenang Saat Beli Mobil

Via pun lalu curhat panjang di Instagram. Ia mengenang masa-masa membeli mobil tersebut yang merupakan hasil jerih payahnya manggung di banyak tempat.

"Dulu pas rame-ramenya job off air, aku jarang banget di rumah dan kurang istirahat karena harus pindah-pindah tempat, menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari. Ahamdulillah uangnya terkumpul. Aku beli mobil ini cash. Aku asuransikan 2 tahun," cerita Via.

2. Tak Sempat Perpanjang Asuransi

Ngomong-ngomong soal asuransi, Via lalu menambahkan kalau ia belum sempat memperpanjang masa asuransi buat mobil mewahnya ini. Tentu saja ini menjadi penyesalan banyak orang.

"Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjangan asuransi, udah keduluan dibakar orang. Di saat pandemi kayak gini, di mana saya sendiri udah hampir 3 bulan gak kerja (tidak ada pemasukan seperti biasa), karena memang kondisinya belum normal," lanjutnya.

3. Ikhlas!

Meski tampak sedih dan menyesal belum sempat asuransi, Via tetap ikhlas. Hanya saja kini dia punya satu kebingungan baru setelah melihat kondisi mobilnya.

"Saya tahu apa yang saya miliki semuanya hanyalah titipan. Cuma sekarang kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau diapain," pungkasnya.

Tetap semangat ya, Via!


REKOMENDASI
TRENDING