in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Peramal Ungkap Ada yang Tidak Beres dengan Terbakarnya Mobil Mewah Via Vallen

Rabu, 01 Juli 2020 14:10

Via Vallen © Instagram.com/via_vallen

Kapanlagi.com - Pedangdut Via Vallen kini telah mengalami kabar yang kurang mengenakkan. Pasalnya mobil Toyota Alphard miliknya dibakar oleh seorang yang tak dikenal pada hari Senin (29/6) kemarin.

Tak berlangsung lama, Via Vallen segera menghubungi pemadam kebakaran dan polisi. Pada akhirnya polisi berhasil mengamankan tersangka dan sejumlah bukti berupa alat perdukunan.

Salah satu peramal bernama Mbah Mijan pun turut memberikan komentarnya. Ia mengatakan kalau ada yang tidak beres dengan kasus terbakarnya mobil mewah Via Vallen.

 

1. Ungkapan Sang Peramal

Melalui kabar yang beredar, diketahui kalau sang tersangka memiliki gangguan jiwa sehingga polisi belum mengetahui motif tindakan pembakaran tersebut. Mbah Mijan pun merasa heran dengan mengatakan kalau ada yang tidak beres dengan kasus ini.

"What? Pelaku pembakaran mobil mewah milik Via Vallen diduga sakit jiwa? Polisi berhasil membekuk pelaku pembakaran mobil dan di dalam tas pelaku ditemukan jenglot beserta jimat-jimatan seperti bambu kuning dll. Wah, ini sih gak beres. Iri Bilang Boss!" tulis Mbah Mijan.

2. Perkarakan ke Polisi

Beruntungnya kebakaran tersebut tidak merembet ke rumah dan memakan korban. Meski begitu Via Vallen beserta keluarga dan tetangga sempat merasa panik dengan tindakan pembakaran tersebut. Via bahkan sempat menyumpahi pelaku pembakaran mobilnya itu untuk diperkarakan.

"Awas kon yo sing ngobong iki mau, awas kon mari ngene kon, sumpah tak perkarano mbek aku (Awas kamu ya yang mbakar ini tadi, awas ya habis ini, sumpah aku perkarakan)," kata Via Vallen.


REKOMENDASI
TRENDING