in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Mobil Mewah Via Vallen Dibakar Orang Tak Dikenal, Api Hampir Menyambar Rumah Pribadi

Selasa, 30 Juni 2020 09:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram @viavallen

Kapanlagi.com - Mobil Toyota Alphard milik Via Vallen dibakar oleh orang tak dikenal pada hari Selasa (20/6) dini hari. Mobil tersebut terparkir di samping rumah miliknya. Beruntung kebakaran tak merembet ke rumah.

Terlihat dari Instagram Story yang diunggah olehnya, Via terdengar sempat panik karena kebakaran tersebut. Dirinya langsung meminta petugas pemadam kebakaran untuk datang dan memadamkan api yang menjilat mobilnya.

"Tolong pemadam kebakaran ke daerah Sidoarjo ke dareah Tanggunglangin. Tadi sudah telpon, tapi nggak ada yang ke sini. Kalau nggak ditangani takutnya ke sebelah rumah," katanya.

 

1. Dibakar Orang

Dirinya pun sempat takut jika apinya menjalar sampai ke rumah. Menurut informasi, diketahui jika mobil tersebut terbakar bukanlah karena konsleting listrik, melainkan karena ada yang membakarnya.

"Ini tolong pemadam kebakaran aku takut apinya ke rumah, ini katanya tadi ada yang bakar," tambahnya.

"Siapa yang bakar akan saya laporkan ke polisi," ucapnya.

2. Berhasil Dipadamkan

Api pun akhirnya berhasil dipadamkan dan kondisi Alphard milik Via sangat rusak di bagian atap. Untunglah rumah Via tak ikut terkena api.

"Selamat ya Allah rumahku. Alhamdulillah nggak ada apa-apa, nggak sampai rumah, cuma kena mobilku aja. Tersangkanya sudah di kantor polisi," tutupnya.

(kpl/frs)

Editoraaa: Sanjaya Ferryanto


REKOMENDASI
TRENDING