in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Mobil Mewahnya Dibakar Orang, Via Vallen Baper Ingat Kenangan di Dalamnya

Senin, 06 Juli 2020 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Via Vallen © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Mobil alphard yang dibakar oleh orang memang baru dimiliki Via Vallen beberapa tahun belakangan ini. Awalnya ia tak merasa terlalu kehilangan kala mobilnya hangus dilalap api.

Tetapi setelah beberapa lama, Via baru menyadari bahwa ada banyak kenangan yang sudah ia ciptakan bersama mobil berwarna putih yang ia beli secara tunai tersebut.

"Tadinya biasa aja pertamanya. Pas saya buka Instagram, banyak tag dari fans saat saya pakai mobil itu. Akhirnya saya baper," ujar Via.


1. Mobil Impian

Via pun akhirnya teringat bahwa dulu ia sangat menginginkan mobil alphard. Kendaraan ini adalah wujud dari cita-cita yang sudah lama ia dambakan.

Perjuangan untuk mendapatkan mobilnya pun tidak mudah, terlebih ia membeli dengan tunai. "Beli mobil itu dari iklan, off air. Terus aku ngerasa gapapa aku beli cash, uangnya masih ada. Sampai kayak gitu," ujar Via.


2. Plat Lama

Untuk plat nomor mobil, Via menggunakan angka yang sama dengan mobil lamanya. "Dulunya dari mobil fortuner aku yang dulu, terus aku urusin (dipakai mobil alphard)," terangnya.

Kini semuanya tinggal kenangan, mobil Via terbakar habis dan sempat meledak. Sementara asuransinya sudah habis sebelum mobilnya terbakar, sehingga ia tidak mendapatkan ganti rugi apapun dari mobil yang hangus.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING